Comscore Tracker

10 Status Media Sosial Kocak Imajinasi Wibu Punya Pasangan Tokoh Anime

Ketika wibu jomblo berimajinasi...

Kecintaannya terhadap anime terkadang membuat wibu punya imajinasi nyeleneh. Salah satu di antaranya adalah pengin punya pasangan seorang tokoh anime populer.

Dia yang udah ngebet banget bahkan sampai bikin foto editan dan diunggah ke media sosial. Simak deretan status mereka yang bikin geleng kepala ini yuk.

1. Awal melihat statusnya sih bikin iri, tapi setelah dilihat status selanjutnya malah bikin emosi

10 Status Media Sosial Kocak Imajinasi Wibu Punya Pasangan Tokoh Animestatus medsos imajinasi wibu (instagram.com/dr_herp)

2. Mungkin orang ini bikin statusnya sambil mimpi kali, ya?

10 Status Media Sosial Kocak Imajinasi Wibu Punya Pasangan Tokoh Animestatus medsos imajinasi wibu (twitter.com/txtdrstorywa)

3. Selain foto editannya nyeleneh, campuran bahasa Indonesia dan Jepang di caption status ini juga bikin pusing bacanya

10 Status Media Sosial Kocak Imajinasi Wibu Punya Pasangan Tokoh Animestatus medsos imajinasi wibu (twitter.com/txtdrstorywa)

4. Nasib punya pasangan dua dimensi, cuma bisa dilihat dari HP saja

10 Status Media Sosial Kocak Imajinasi Wibu Punya Pasangan Tokoh Animestatus medsos imajinasi wibu (facebook.com/baper-110290567029704)

5. Kira-kira KUA bakal menerima pernikahan manusia dengan tokoh anime begini gak, ya?

10 Status Media Sosial Kocak Imajinasi Wibu Punya Pasangan Tokoh Animestatus medsos imajinasi wibu (instagram.com/memereceh.id)

Baca Juga: 10 Status Medsos Ngaku Mirip Tokoh Anime Ini Kocak Banget, Masa sih?

6. Gak cuma cowok, cewek pun bisa berimajinasi punya pasangan seorang tokoh anime

10 Status Media Sosial Kocak Imajinasi Wibu Punya Pasangan Tokoh Animestatus medsos imajinasi wibu (instagram.com/pembawa_ketololan)

7. Waduh, belum tahu rasanya di rasengan sama Naruto, nih!

10 Status Media Sosial Kocak Imajinasi Wibu Punya Pasangan Tokoh Animestatus medsos imajinasi wibu (instagram.com/standupkomedi)

8. Orang mau ngatain juga minder lihat editannya yang halus begini

10 Status Media Sosial Kocak Imajinasi Wibu Punya Pasangan Tokoh Animestatus medsos imajinasi wibu (facebook.com/keluhkesahwibu)

9. Kalau lahiran nanti anaknya bakal berwujud manusia atau dua dimensi?

10 Status Media Sosial Kocak Imajinasi Wibu Punya Pasangan Tokoh Animestatus medsos imajinasi wibu (instagram.com/pembawa_ketololan)

10. Kayaknya selain harta, anime juga gak bakal dibawa mati, deh

10 Status Media Sosial Kocak Imajinasi Wibu Punya Pasangan Tokoh Animestatus medsos imajinasi wibu (twitter.com/txtdrstorywa)

Itu dia deretan status media sosial kocak imajinasi wibu. Sebenarnya kreatif, sih, tapi kok agak gimana gitu, ya? Hihihi.

Baca Juga: 10 Chat Menghadapi Teman Wibu Ini Kocak, Gak Ngerti Bahasanya

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya