Comscore Tracker

10 Status Media Sosial Kocak Detik-detik Tertimpa Nasib Apes

Keburu sial duluan sebelum dapat saran dari warganet

Media sosial bisa jadi pembawa kabar dari berbagai pelosok negeri. Tak jarang warganet memanfaatkan media sosial untuk mendapatkan pertolongan atau saran.

Sayangnya, kadang saran atau pertolongan itu belum didapat, tapi ada saja warganet yang sudah keburu bernasib sial. Seperti yang dialami oleh warganet ini, simak deretan status media sosial kocaknya, yuk.

1. Lagian yang namanya mengendarai sepeda motor, ya harus bawa STNK, dong

10 Status Media Sosial Kocak Detik-detik Tertimpa Nasib Apesstatus media sosial detik-detik apes (twitter.com/txtdrorangsusah)

2. Sebenarnya bukan gak bisa, lebih ke bingung harus pesan apa dan bilangnya gimana ke kasirnya

10 Status Media Sosial Kocak Detik-detik Tertimpa Nasib Apesstatus media sosial detik-detik apes (twitter.com/txtdrorgmiskin)

3. Minta bantuannya lewat media sosial, sih. Padahal kalau ngomong ke tetangga, kelar tuh masalah

10 Status Media Sosial Kocak Detik-detik Tertimpa Nasib Apesstatus media sosial detik-detik apes (instagram.com/meme.comik.indonesia)

4. Padahal sudah sadar lambungnya bakal kena masalah, masih aja dimakan

10 Status Media Sosial Kocak Detik-detik Tertimpa Nasib Apesstatus media sosial detik-detik apes (instagram.com/gaulaja.id)

5. Jilat ludah sendiri gak sih ini namanya? Media sosial memang kejam, ya

10 Status Media Sosial Kocak Detik-detik Tertimpa Nasib Apesstatus media sosial detik-detik apes (facebook.com/profile.php?id=100070548723776)

Baca Juga: 10 Meme Obrolan dari Potongan Adegan Sinetron Ini Absurd Banget 

6. Ketahuan nih ya ternyata fotonya comot punya orang lain

10 Status Media Sosial Kocak Detik-detik Tertimpa Nasib Apesstatus media sosial detik-detik apes (facebook.com/putra.alfaro.16)

7. Gak kebaca atau memang sengaja mau melanggar peraturan, nih?

10 Status Media Sosial Kocak Detik-detik Tertimpa Nasib Apesstatus media sosial detik-detik apes (facebook.com/miftah.yusuf.963)

8. Dikasih sehat kok malah pura-pura sakit. Nanti kalau sakit beneran baru tahu rasa

10 Status Media Sosial Kocak Detik-detik Tertimpa Nasib Apesstatus media sosial detik-detik apes (facebook.com/taa.titaa.127)

9. Memangnya gak dikonfirmasi dulu sama yang punya alamat sebelum barang diturunin?

10 Status Media Sosial Kocak Detik-detik Tertimpa Nasib Apesstatus media sosial detik-detik apes (instagram.com/meme.comik.indonesia)

10. Didiamkan semalam bebek jadi cumi-cumi, kalau didiamkan dua malam bakal jadi apa, tuh?

10 Status Media Sosial Kocak Detik-detik Tertimpa Nasib Apesstatus media sosial detik-detik apes (twitter.com/txtdarionlshop)

Nah, itu dia deretan status media sosial kocak detik-detik tertimpa nasib apes. Media sosial itu memang kejam, apalagi dengan budaya screenshot yang bisa bikin jejak unggahan kamu abadi.

Baca Juga: 10 Curhat Kocak Warganet Ketemu Penonton Bioskop Ngeselin, Norak Deh!

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya