Comscore Tracker

15 Potret Kocak Suporter Gadungan di Piala Dunia, Bikin Tepok Jidat

Jadi orang gak mau kalah banget

Kamu mungkin sudah memiliki tim jagoan di Piala Dunia 2022 kali ini. Namanya pendukung, mau menang atau kalah tetap harus mendukung tim tersebut.

Beda lagi dengan cara mendukung oleh suporter gadungan ini. Mereka cuma mendukung tim yang saat itu menang saja. Deretan potretnya dijamin bikin ngakak!

1. Coba berpikir positif, mungkin dia tim favoritnya lebih dari satu

15 Potret Kocak Suporter Gadungan di Piala Dunia, Bikin Tepok Jidatpotret kocak suporter gadungan (twitter.com/nocontextfooty)

2. Seperti impostor dalam game Among Us, suporter ini berjersey dua

15 Potret Kocak Suporter Gadungan di Piala Dunia, Bikin Tepok Jidatpotret kocak suporter gadungan (twitter.com/nocontextfooty)

3. Ini bakal jadi cerita romantis kalau pasangan ini masing-masing berasal dari Argentina dan Meksiko

15 Potret Kocak Suporter Gadungan di Piala Dunia, Bikin Tepok Jidatpotret kocak suporter gadungan (twitter.com/nocontextfooty)

4. Nah, ini malah ada lagi yang pakai jersey Messico, bingung ya mau dukung yang mana?

15 Potret Kocak Suporter Gadungan di Piala Dunia, Bikin Tepok Jidatpotret kocak suporter gadungan (twitter.com/nocontextfooty)

5. Pakai jersey Jepang, tapi nama pemain Haaland yang merupakan pemain Norwegia, terus malah bawa bendera Serbia

15 Potret Kocak Suporter Gadungan di Piala Dunia, Bikin Tepok Jidatpotret kocak suporter gadungan (twitter.com/nocontextfooty)

Baca Juga: 15 Potret Kelakuan Penonton di Stadion Ini Justru Bikin Ketawa

6. Pokoknya dukung tim yang paling menguntungkan buat dia

15 Potret Kocak Suporter Gadungan di Piala Dunia, Bikin Tepok Jidatpotret kocak suporter gadungan (twitter.com/interneth0f)

7. Jadi tahu mana yang beneran suporter dan mana yang nonton bola cuma demi konten saja

15 Potret Kocak Suporter Gadungan di Piala Dunia, Bikin Tepok Jidatpotret kocak suporter gadungan (twitter.com/nocontextfooty)

8. Kayak kenal nih orangnya, perasaan kemaren gak pakai jersey Polandia, deh

15 Potret Kocak Suporter Gadungan di Piala Dunia, Bikin Tepok Jidatpotret kocak suporter gadungan (twitter.com/nocontextfooty)

9. Siapa tahu suatu waktu Messi dan Lautaro Martinez mau naturalisasi jadi pemain Arab Saudi

15 Potret Kocak Suporter Gadungan di Piala Dunia, Bikin Tepok Jidatpotret kocak suporter gadungan (twitter.com/marmarahasmet)

10. Nah, kalau yang ini kayaknya gak mungkin pakai banget

15 Potret Kocak Suporter Gadungan di Piala Dunia, Bikin Tepok Jidatpotret kocak suporter gadungan (twitter.com/cornil33)

Baca Juga: 15 Potret Orang Ngebet Nonton Sepak Bola, Usahanya Bikin Ngakak

11. Ini sih namanya pemain gadungan, padahal Neymar yang asli nonton pertandingan di kamar hotel sambil pemulihan

15 Potret Kocak Suporter Gadungan di Piala Dunia, Bikin Tepok Jidatpotret kocak suporter gadungan (twitter.com/nocontextfooty)

12. Untung punya jersey banyak, tinggal pakai jersey tim yang menang saja

15 Potret Kocak Suporter Gadungan di Piala Dunia, Bikin Tepok Jidatpotret kocak suporter gadungan (twitter.com/dalot_ball)

13. Jersey yang dipakai Prancis, syal dari tim Meksiko, jersey yang lagi dipegang Argentina

15 Potret Kocak Suporter Gadungan di Piala Dunia, Bikin Tepok Jidatpotret kocak suporter gadungan (twitter.com/santi_beniteezz)

14. Kalau di game FIFA, ada orang ini nih yang jadi suporter gadungan. Apapun tim yang kamu pakai, pasti ada dia

15 Potret Kocak Suporter Gadungan di Piala Dunia, Bikin Tepok Jidatpotret kocak suporter gadungan (twitter.com/brightosayimuel)

15. Wah, orang ini bisa kali dijadikan duta suporter gadungan

15 Potret Kocak Suporter Gadungan di Piala Dunia, Bikin Tepok Jidatpotret kocak suporter gadungan (twitter.com/ellngeut)

Gak mau banget ya dukung tim yang kalah. Takut diejek teman-teman dan gak mau masuk goa?

Baca Juga: 15 Meme Cristiano Ronaldo Gagal Ngegolin ke Gawang Uruguay

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya