Comscore Tracker

40 Tebak-tebakan Gombal Lucu, Bisa Bikin Hati Berbunga-Bunga

Mulai gombalin pasangan pakai tebak-tebakan, yuk

Menggombal bisa dilakukan dengan banyak cara. Bisa dengan pantun, bisa juga pakai tebak-tebakan. Tentunya tebak-tebakan ini harus lucu dengan ending yang romantis.

Kalau kamu pengin gombalin gebetan, pacar, atau pasangan, simak deretan tebak-tebakan gombal yang bikin ngakak ini, yuk.

Baca Juga: 9 Gombalan ala Drakor yang Bisa Dipakai Buat Pacar atau Gebetan, Gemes

1. Cicak apa yang bisa bikin mati? Cicak napas kalau lihat senyum manismu

40 Tebak-tebakan Gombal Lucu, Bisa Bikin Hati Berbunga-Bungatebak-tebakan gombal lucu (instagram.com/tebaktebakin)

2. Apa persamaan kamu sama AC? Sama-sama bikin sejuk


3. Apa yang luarnya bobrok dalemnya mulus? Kamu lagi naik bajaj


4. Apa bedanya kamu sama garuda? Garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku


5. Rumah, rumah apa yang paling bahagia buat aku? Rumah tangga kita, neng


6. Beb, kamu mau gak jadi yang nomor 2? Maksudnya jadi nomor dua diurutan kartu keluarga kita nanti


7. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu gak kenapa? Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku


8. Apa persamaan kamu sama JobStreet? Bawaannya sama-sama pengen ngelamar


9. Kamu tahu kenapa menara pisa miring? Karena ketarik sama senyummu


10. Tau gak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab, setengahnya lagi ada di matamu

11. Kamu fans berat Sherina kan? Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih!

40 Tebak-tebakan Gombal Lucu, Bisa Bikin Hati Berbunga-Bungatebak-tebakan gombal lucu (instagram.com/nabillakhoo)

12. Kalo jadi superhero, kamu bisa tebak aku mau jadi apa? Jadi YourMan


13. Jalan jalan apa yang selalu mentok? Jalan hatiku yang mentok di hati kamu


14. Kalau hemat kan pangkal Kaya. Nah, kalau kamu? Ya, pangkal hatiku


15. Apa bedanya kamu dengan lukisan? Jika lukisan makin lama tambah antik, kalau kamu makin lama tambah cantik


16. Apa bedanya gitar sama kamu? Kalau gitar dipetik, Kalau kamu tercantik


17. Apa persamaan pacar dengan sampo? Cari yang gak bikin pedih di mata


18. Kamu tahu kenapa aku selalu bahagia? Jawabannya ada di kata pertama


19. Kenapa kalau aku menghafal lihatnya ke atas? Soalnya kalau merem langsung kebayang wajahmu


20. Tahu gak kenapa kopi rasanya pahit? Karena manisnya diambil kamu semua

Baca Juga: 40 Pantun Receh Buat Teman, Kocak Bisa Buat Sindir-sindiran

21. Apa bedanya weekend sama hubungan kita? Hari Minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end

40 Tebak-tebakan Gombal Lucu, Bisa Bikin Hati Berbunga-Bungatebak-tebakan gombal lucu (instagram.com/katastatus)

22. Mandi apa yang gak basah? Mandirikan rumah tangga bareng kamu


23. Sebutkan 3 hal yang gak bisa dihitung di dunia ini? Jumlah bintang di langit, ikan di laut, dan cintaku kepada kamu


24. Tinta apa yang tidak bisa luntur? Tintaku padamu


25. Kamu itu bagai Sheila on 7 buat aku. Tahu kenapa? Karena kamu anugerah terindah yang pernah kumiliki


26. Kalo ibarat aku setrika, kamu itu listrik. Soalnya aku gak mungkin bisa hidup tanpa kamu


27. Nasi uduk mana yang paling enak di dunia? Uduk berdua denganmu di pelaminan


28. Tahu gak kuda apa yang bikin senang? Kudapat suami sepertimu


29. Apa perbedaan kamu sama jam 12:00? Jam 12:00 kesiangan, kamu kesayangan


30. Kamu tau istilah nasi sudah jadi bubur? Seperti itulah perasaanku yang dulunya sayang sekarang dah jadi cinta

31. Awan apa yang membuatku bahagia? Awanna be with you

40 Tebak-tebakan Gombal Lucu, Bisa Bikin Hati Berbunga-Bungatebak-tebakan gombal lucu (instagram.com/tebaktebakin)

32. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek? Kipastian untuk dilamar


33. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan? Perangkat alat salat di waktu ijab kabul


34. Apa bedanya kamu sama kipas? Kipas bisa bikin angin, kalo kamu bisa bikin kangen


35. Apa bedanya makanan sehat sama kamu? Makanan sehat itu penyeimbang tubuh, kalau kamu penyeimbang hidupku


36. Tiang apa yang enak? Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur


37. Tau gak apa bedanya Tomcat sama kamu? Kalo Tomcat melepuhkan kulitku dengan racunnya, kalo kamu meluluhkan hatiku dengan cintamu


38. Bola apa yang bisa nangis? Bola mataku saat melihat dirimu pergi


39. Kotak apa yang sangat menyakitkan? Kotak sadar bahwa selama ini aku suka kamu


40. Mobil apa yang bikin galau? Mobilang sayang, tapi takut ditolak

Itu dia deretan tebak-tebakan gombal lucu yang cocok dikirim untuk pacar, gebetan, atau pasangan kamu. Cobain, yuk!

Baca Juga: 40 Pantun Receh Buat Pacar, Bisa Buat Modus Biar Makin Sayang

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya