Comscore Tracker

10 Meme Kocheng Oren Barbar yang Bikin Ngakak, Terkenal Nyebelin!

Kocheng oren emang juara, deh kalau soal ngereog. Hadeh~ 

Kucing oranye atau biasa disebut warganet sebagai kocheng oren dipercaya sebagai ras kucing paling gahar. Beberapa foto dan video menunjukkan bukti kucing ini sering bertingkah ekstrem.

Meme tentang kocheng oren juga banyak dibuat warganet membuktikan kalau kucing ini cukup sensasional. Yuk, simak deretan memenya.

 

1. Kasihan kucing yang punya orangtua kocheng oren, gak bisa bermanja-manja

10 Meme Kocheng Oren Barbar yang Bikin Ngakak, Terkenal Nyebelin!Instagram.com/guknmew

2. Dia bahkan berani mengancam kucing dari warna bulu lain, lho

10 Meme Kocheng Oren Barbar yang Bikin Ngakak, Terkenal Nyebelin!Instagram.com/memekucing

3. Gimana gak gahar, ternyata lulusan pendidikan militer, nih, kucingnya

10 Meme Kocheng Oren Barbar yang Bikin Ngakak, Terkenal Nyebelin!Instagram.com/meme.comic.indonesia

4. Jangan-jangan kocheng oreng sering melakukan KDRT, ya?

10 Meme Kocheng Oren Barbar yang Bikin Ngakak, Terkenal Nyebelin!Instagram.com/meme.comic.indonesia

6. Ternyata luka bekas cakar di wajah Thanos itu yang mencakar si kocheng oren, lho

10 Meme Kocheng Oren Barbar yang Bikin Ngakak, Terkenal Nyebelin!1cak.com

7. Kucing takut sama anjing? Bisa jadi. Tapi itu gak berlaku untuk kucing oranye, ya!

10 Meme Kocheng Oren Barbar yang Bikin Ngakak, Terkenal Nyebelin!1cak.com

8. Sudah tahu punya suami kocheng oren, tapi masa masih berani selingkuh, sih

10 Meme Kocheng Oren Barbar yang Bikin Ngakak, Terkenal Nyebelin!1cak.com

9. Jangankan anjing, ular pun gak bakal bikin kocheng oren gentar

10 Meme Kocheng Oren Barbar yang Bikin Ngakak, Terkenal Nyebelin!Instagram.com/memekucing

10. Sampai-sampai duit majikannya pun diambil semua. Wah, parah sih!

10 Meme Kocheng Oren Barbar yang Bikin Ngakak, Terkenal Nyebelin!1cak.com

Itu dia deretan meme kocheng oren barbar yang ngeselin dan bikin ngakak. Ada yang punya peliharaan kucing jenis ini di rumah? Hati-hati, lho.

Baca Juga: 10 Potret Kucing Terciduk Mencuri Makanan Ini Bikin Ngakak

Topic:

  • Zahrotustianah
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya