Comscore Tracker

Totalitas! 10 Potret Penampilan Pedagang Kaki Lima Ini Gokil Abis

Cosplay begini bikin pembeli ngantre! #HypeIDN

Bukan cuma artis papan atas atau superstar saja yang bisa tampil memukau. Tapi mereka pedagang kaki lima pun bisa berpenampilan cetar.

Selain mencuri perhatian orang sekitar, para pedagang ini secara gak langsung juga bikin calon pelanggan tertarik, lho. Yuk, simak deretan potret penampilan gokilnya.

1. Gara-gara helmnya diganti topeng, penjual ini sampai diberhentikan polisi

Totalitas! 10 Potret Penampilan Pedagang Kaki Lima Ini Gokil AbisInstagram.com/sejiwatinja

2. Pensiun cari kitab suci, Kera Sakti dan kawan-kawan sekarang jualan sate, ya?

Totalitas! 10 Potret Penampilan Pedagang Kaki Lima Ini Gokil AbisInstagram.com/sejiwatinja

3. Mudah-mudahan ciloknya gak lengket karena ada jaring laba-labanya ya

Totalitas! 10 Potret Penampilan Pedagang Kaki Lima Ini Gokil AbisInstagram.com/sejiwatinja

4. Wah, kalau ini sih bukan lagi Jack Sparrow, tapi Jack Separo kali ya. Hihihi!

Totalitas! 10 Potret Penampilan Pedagang Kaki Lima Ini Gokil AbisTwitter.com/penjahatgunung

6. Ini kucing raksasa kira-kira jualan apa ya? Agak seram sih topengnya

Totalitas! 10 Potret Penampilan Pedagang Kaki Lima Ini Gokil AbisInstagram.com/sejiwatinja

7. Badan penjualnya kekar banget nih. Mana gak pakai baju lagi. Gak takut kecipratan minyak panas tuh?

Totalitas! 10 Potret Penampilan Pedagang Kaki Lima Ini Gokil AbisInstagram.com/kencrotawn

8. Seperti pernah lihat di anime One Piece. Siapa hayo bisa tebak?

Totalitas! 10 Potret Penampilan Pedagang Kaki Lima Ini Gokil AbisTwitter.com/autortilla

9. Waduh, ini cara transaksinya gimana nih? Harus manjat pohon dulu dong kalau mau beli

Totalitas! 10 Potret Penampilan Pedagang Kaki Lima Ini Gokil AbisInstagram.com/anam_chenel

10. Murid-muridnya sudah dewasa dan menikah, Kakashi pilih jualan kerak telor di Jakarta

Totalitas! 10 Potret Penampilan Pedagang Kaki Lima Ini Gokil AbisTwitter.com/nocontextwarung

Itu dia deretan potret penampilan pedagang kaki lima yang gokil abis. Pedagang yang pakai kostum gitu apa gak kepanasan ya?

Baca Juga: 10 Nama Singkatan di Warung Pedagang Kaki Lima Ini Bikin Salah Paham

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya