Comscore Tracker

Mirip Kampanye, 10 Ucapan Selamat Warganet Buat Tim Thomas Indonesia

Sindir para pejabat, nih?

Mungkin sudah jadi rahasia umum kalau pejabat sering banget eksis ketika mengucapkan selamat ke atlet Indonesia yang berprestasi. Namun ketimbang apresiasi, ucapan itu malah lebih terlihat seperti ajang promosi diri.

Warganet kemudian mencoba menyindir para pejabat yang sering begini. Mereka membuat poster ala-ala kampanye berkedok ucapan selamat kepada tim Indonesia yang sukses juara Thomas Cup 2020. Simak deretan potret kocaknya, yuk.

1. Cuma mas-mas biasa yang mengucapkan selamat ke Anthony Ginting dan kawan-kawan

Mirip Kampanye, 10 Ucapan Selamat Warganet Buat Tim Thomas Indonesiaucapan selamat warganet tim Thomas Indonesia (twitter.com/podcastretropus)

2. Foto yang mengucapkan selamat ukurannya 80 persen, atletnya cuma 20 persen doang

Mirip Kampanye, 10 Ucapan Selamat Warganet Buat Tim Thomas Indonesiaucapan selamat warganet tim Thomas Indonesia (twitter.com/kakluluu)

3. Ucapannya cuma selamat gitu doang, nih? Irit kata banget, ya

Mirip Kampanye, 10 Ucapan Selamat Warganet Buat Tim Thomas Indonesiaucapan selamat warganet tim Thomas Indonesia (twitter.com/axdxt)

4. Mentang-mentang punya banyak fans di Indonesia, Naruto juga ikutan kasih ucapan

Mirip Kampanye, 10 Ucapan Selamat Warganet Buat Tim Thomas Indonesiaucapan selamat warganet tim Thomas Indonesia (twitter.com/yamikillua)

5. Ada warganet yang buka jasa bikin poster ucapan selamat berkedok kampanye juga, lho

Mirip Kampanye, 10 Ucapan Selamat Warganet Buat Tim Thomas Indonesiaucapan selamat warganet tim Thomas Indonesia (twitter.com/nanangtofik2)

Baca Juga: 10 Meme Utamakan Keselamatan Ini Malah Bikin Ngakak

6. Baru tahu ada Partai Ganteng Santai Miring. Ada yang udah pernah dengar?

Mirip Kampanye, 10 Ucapan Selamat Warganet Buat Tim Thomas Indonesiaucapan selamat warganet tim Thomas Indonesia (twitter.com/buzzerbolla212)

7. Gak apa-apa wajah atletnya ketutupan, yang penting foto kamu bisa jelas terlihat

Mirip Kampanye, 10 Ucapan Selamat Warganet Buat Tim Thomas Indonesiaucapan selamat warganet tim Thomas Indonesia (twitter.com/irvan_dersar)

8. Belum mandi tapi udah foto, ya sudah gak apa-apa yang penting mejeng

Mirip Kampanye, 10 Ucapan Selamat Warganet Buat Tim Thomas Indonesiaucapan selamat warganet tim Thomas Indonesia (twitter.com/rafariskyp)

9. Ini masih mending, sih karena foto atletnya juga kelihatan besar

Mirip Kampanye, 10 Ucapan Selamat Warganet Buat Tim Thomas Indonesiaucapan selamat warganet tim Thomas Indonesia (twitter.com/hambaallahno_1)

10. Ngapain bikin ucapan selamat ke orang yang habis ngucapin selamat. Duh, bingung, deh!

Mirip Kampanye, 10 Ucapan Selamat Warganet Buat Tim Thomas Indonesiaucapan selamat warganet tim Thomas Indonesia (twitter.com/lebahtangkai)

Itu dia deretan potret kocak ucapan selamat warganet untuk tim Thomas Indonesia yang kocak. Sekadar mau kasih ucapan selamat atau mau mencalonkan diri di suatu posisi, nih?

Baca Juga: Saingi Politisi, 11 Ucapan Selamat Kocak Netizen buat Greysia/Apriyani

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya