Comscore Tracker

Bikin Ngakak, Ini 10 Video Kocak 'Tidur di Kelas' Versi Anak Sekolahan

Gurunya pada sabar-sabar punya murid begini ya...

Ngantuk berat bisa melanda siapa saja tanpa mengenal tempat dan waktu, termasuk juga anak-anak sekolahan. Perasaan lapar, gerah, imbas begadang, atau bosan menunggu jam pulang sekolah merupakan beberapa alasan para pelajar untuk tidur di dalam kelas sebagai solusinya. 

Berikut ini adalah kumpulan video anak sekolahan yang terciduk tengah ketiduran dalam ruangan kelasnya, sehingga harus dibangunkan oleh teman-teman sekelas bahkan gurunya sendiri. Walau videonya bisa bikin ngakak, wajib berpikir bijak juga ya menanggapinya...

1. Gak tahu apa-apa tapi ikut tepuk tangan pas dibangunin, ekspresinya juga menggemaskan nih!

2. Gurunya aja sampai sungkan sendiri mau bangunin saking lelapnya!

3. Dikipasin sama Bu Guru jadi kebangun deh, upss... malunya dilihat teman sekelas!

4. Mungkin capek banget nungguin Pak Guru, jadinya ketiduran di depan kelas deh!

Baca Juga: Kamu Dijamin Bakal Mikir Keras Melihat 15 Foto Ilusi Ini

5. Gurunya santai aja kok, tapi yang dibangunin langsung ngacir sakit kagetnya

6. Bu gurunya nungguin muridnya kebangun, tipikal guru yang keibuan dan penyabar banget nih!

7. Mungkin lagi mimpi jadi pendekar, pas dibangunin sama guru udah pasang kuda-kuda

8. Kesiram air pas lagi pulas-pulasnya tuh auto bikin kesal lho pak, tapi sudah risiko ketiduran di kelas

9. Wah ini jangan ditiru ya! Gurunya serius ngajar, siswanya malah asik tidur

10. Walau gurunya kelihatan ramah, lain kali jangan sampai 'tercyduk' lagi sama Pak Guru ya!

Ada-ada saja nih kelakuan murid-murid di sekolah. Tapi namanya juga ngantuk, tahu-tahu udah bablas ketiduran aja. Tapi jangan sampai bikin guru jadi marah ya. Menurutmu video mana nih yang paling kocak? Tulis di kolom komentar ya!

Baca Juga: 9 Foto Kocak Hewan Ketika Salah Pilih Model Potongan Rambut

Agustina Randa Photo Verified Writer Agustina Randa

Terimakasih sudah membaca artikel saya. GBU...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya