Comscore Tracker

Terlihat Beda! Ini 18 Potret Anjing Saat Memakai Kostum Berbagai Hewan

Jadi pangling deh!

Siapa bilang cuma manusia saja yang bisa tampil fashionable? Hewan seperti anjing ternyata gak mau kalah. Anjing bahkan bisa meniru hewan lain lewat kostum-kostumnya, lho.

Berikut ini beberapa potret anjing saat mengenakan kostum berbagai jenis hewan.

1. "Ada yang mau makan pisang bareng aku, gak?"

Terlihat Beda! Ini 18 Potret Anjing Saat Memakai Kostum Berbagai Hewanassets.rebelmouse.io

2. "Moo, ikutan merumput bareng sapi lainnya, ah!"

Terlihat Beda! Ini 18 Potret Anjing Saat Memakai Kostum Berbagai Hewancostume-works.com

3. "Aummm, aku sudah terlihat menyeramkan, belum?"

Terlihat Beda! Ini 18 Potret Anjing Saat Memakai Kostum Berbagai Hewancdn.instructables.com

4. "Tok petok! aku sudah mirip ayam, belum?"

Terlihat Beda! Ini 18 Potret Anjing Saat Memakai Kostum Berbagai Hewaninstructables.com

5. "Pengin jadi gajah, tapi belalainya terlalu kecil, ya?"

Terlihat Beda! Ini 18 Potret Anjing Saat Memakai Kostum Berbagai Hewanlovethispic.com

6. "Jangan ganggu aku kalau gak mau dicapit, ya!"

Terlihat Beda! Ini 18 Potret Anjing Saat Memakai Kostum Berbagai Hewankickvick.com

7. "Dengan kostum ini, aku lebih mirip lobster apa kepiting?"

Terlihat Beda! Ini 18 Potret Anjing Saat Memakai Kostum Berbagai Hewanpopcornhorror.com

8. "Aku sudah seperti dugong, belum?"

Terlihat Beda! Ini 18 Potret Anjing Saat Memakai Kostum Berbagai Hewanorangectlive.com

10. "Ada yang mau bantu aku makan wortel-wortel ini? Aku sudah kenyang banget nih!"

Terlihat Beda! Ini 18 Potret Anjing Saat Memakai Kostum Berbagai Hewankickvick.com

11. "Andai aku benar-benar bisa terbang..."

Terlihat Beda! Ini 18 Potret Anjing Saat Memakai Kostum Berbagai Hewancostume-works.com

12. "Kalau mau jalan-jalan keliling padang pasir, sama aku aja, ya!"

Terlihat Beda! Ini 18 Potret Anjing Saat Memakai Kostum Berbagai Hewanassets.rebelmouse.io

13. "Pengin cari bunga lagi buat diisap nektarnya!"

Terlihat Beda! Ini 18 Potret Anjing Saat Memakai Kostum Berbagai Hewanpuppytoob.com

14. "Aku juga mau dong cari bunga!"

Terlihat Beda! Ini 18 Potret Anjing Saat Memakai Kostum Berbagai Hewanassets.rebelmouse.io

15. "Kalau kodoknya seperti aku, apa kamu masih takut?"

Terlihat Beda! Ini 18 Potret Anjing Saat Memakai Kostum Berbagai Hewandogster.com

16. "Tenang, aku gak bakal gigit kamu kok!"

Terlihat Beda! Ini 18 Potret Anjing Saat Memakai Kostum Berbagai Hewanodditymall.com

17. "Hei, hei, aku sudah mirip domba-domba di belakangku, kan?"

Terlihat Beda! Ini 18 Potret Anjing Saat Memakai Kostum Berbagai Hewaniruntheinternet.com

18. "Coba tebak, jenis ikan apakah aku?"

Terlihat Beda! Ini 18 Potret Anjing Saat Memakai Kostum Berbagai Hewanscience101.com

Nah, itu tadi beberapa pose anjing saat sedang mengenakan kostum berbagai hewan. Waleh-wealeh, ada-ada saja kelakuan mereka, ya!

Dari semua foto tadi, mana yang menurut kamu paling mirip aslinya? Apa kamu masih punya ide kostum hewan lain yang belum disebutkan di atas? Yuk, bagi pendapat kamu di kolom komentar!

Baca Juga: 11 Foto Kocak Anjing Dipaksa Main, Gak Bisa Marah Cuma Bisa Pasrah

Rivandi Pranandita Putra Photo Verified Writer Rivandi Pranandita Putra

IG: @rivandipputra

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya