Comscore Tracker

Kucek Mata Dulu, 10 Foto Ajaib Ilusi Optik Hewan Ini Bikin Melongo 

Hewan juga jago bergaya saat di foto, lho!

Apa kamu pernah kesulitan saat memotret hewan? Pasalnya, saat ingin mengabadikan momen ke-uwu-an bersama hewan butuh usaha lebih, agar hasil terlihat sempurna.

Namun, fakta di atas sangat kontras dengan sepuluh foto di bawah ini. Berkat bantuan ilusi optik, justru foto hewan tampak menjadi lebih mencengangkan. Penasaran? Yuk, kulik bareng-bareng!

1. Salah besar bagi kamu yang menduga kucing putih lagi makan ujung besi. Hayo, coba dicek lagi!

Kucek Mata Dulu, 10 Foto Ajaib Ilusi Optik Hewan Ini Bikin Melongo foto ilusi optik hewan (reddit.com/Calvin_RH_705)

2. Eh, eh, Cing kok kepalanya bisa dilepas copot gitu kayak kepala barbie aja, sih???

Kucek Mata Dulu, 10 Foto Ajaib Ilusi Optik Hewan Ini Bikin Melongo foto ilusi optik hewan (reddit.com/Flums666)

3. Coba terangkan cahaya HP kamu, bukan kucing oren yang lagi nonton konser, lho!

Kucek Mata Dulu, 10 Foto Ajaib Ilusi Optik Hewan Ini Bikin Melongo foto ilusi optik hewan (reddit.com/jocoiscool)

4. Anjingnya baik dan nurut banget kok sama majikan, gak mengigit! Suwer, deh!

Kucek Mata Dulu, 10 Foto Ajaib Ilusi Optik Hewan Ini Bikin Melongo foto ilusi optik hewan (imgur.com/Daedalus031)

5. Mau dilihat sampai berkali-kali pun tetap aja kelihatannya seperti burung lagi hinggap di tiang beneran!

Kucek Mata Dulu, 10 Foto Ajaib Ilusi Optik Hewan Ini Bikin Melongo foto ilusi optik hewan (reddit.com/NOCHNOY_)

Baca Juga: Bak Ilusi Optik, 10 Potret Janggal Ini Pasti Bikin Garuk-garuk Kepala

6. Cucok banget kelakuan anjing sama majikan! Sampai rela tukeran kepala begitu, hiks!

Kucek Mata Dulu, 10 Foto Ajaib Ilusi Optik Hewan Ini Bikin Melongo foto ilusi optik hewan (boredpanda.com/Lina D.)

7. Tolong infonya dong, beli seprai 3D yang kayak begini adanya di mana, ya? 

Kucek Mata Dulu, 10 Foto Ajaib Ilusi Optik Hewan Ini Bikin Melongo foto ilusi optik hewan (reddit.com/BMichael919)

8. Hadeh, belum waktunya natalan Cing! Udah cosplay jadi pohon natal aja sih! 

Kucek Mata Dulu, 10 Foto Ajaib Ilusi Optik Hewan Ini Bikin Melongo foto ilusi optik hewan (reddit.com/marmusha)

9. Angle fotonya perfect banget! Kayaknya, hewan opossum kepengin jadi maskotnya beneran, nih!

Kucek Mata Dulu, 10 Foto Ajaib Ilusi Optik Hewan Ini Bikin Melongo foto ilusi optik hewan (reddit.com/lh8hate)

10. Hah seriusan, anjing pakai topi sambil mengendari mobil?! Aduh, coba dicek ulang lagi!

Kucek Mata Dulu, 10 Foto Ajaib Ilusi Optik Hewan Ini Bikin Melongo foto ilusi optik hewan (reddit.com/themdubbyfries)

Apa pun pose fotonya dengan dibantu kehadiran ilusi optik, tampaknya para hewan selalu berhasil mencuri perhatian, ya? Menurut kamu di antara foto tadi, mana yang paling hampir menipu, nih? 

Baca Juga: 10 Foto Ilusi Optik Gagal Estetik Ini Bikin Pusing, Awas Kena Tipu

Shafira Arifah Photo Verified Writer Shafira Arifah

...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya