Comscore Tracker

10 Keluhan Kocak Netizen saat Tinggal di Tengah Sawah, Repot Banget!

Biar gak dibandingkan sama anak tetangga mulu #IDNTimesHype

Setiap anak mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, namun pemahaman itu tampaknya sering tidak digubris oleh Mak. Bayangkan saja, dalam kesehariannya ia sering membanding-bandingkan anaknya dengan tetangga sebelah yang memiliki reputasi membanggakan.

Merasa kesal, itu sudah pasti. Alih-alih bersikap demikian, apalagi menyimpan dendam, belum lama ini terdapat sebuah unggahan di Twitter yang bisa dijadikan sebagai salah satu cara agar kamu bebas disamakan dengan anak tetangga, yakni dengan bertempat tinggal di tengah-tengah area persawahan. 

Eits, tapi, gak semudah itu Ferguso! Netizen siap membuyarkan impianmu sebab memang tinggal di sana terdapat pula kesulitan yang nantinya akan menerpa. Gak perlu lama-lama, simak cuitan kocak netizen ini, yuk!

Ini lho, unggahan yang dimaksud tadi, gimana idaman banget 'kan, menetap di sini? 

10 Keluhan Kocak Netizen saat Tinggal di Tengah Sawah, Repot Banget!potret rumah di tengah sawah (twitter.com/kegblgnunfaedh)

1. Gak mesti dibaca sampai serius, nanti malah bakalan menyesal!

10 Keluhan Kocak Netizen saat Tinggal di Tengah Sawah, Repot Banget!cuitan netizen saat tinggal di tengah sawah (twitter.com/Adhi_kepo)

2. Gak perlu kok beli warungnya, cukup bawa catatan kecil aja ...

10 Keluhan Kocak Netizen saat Tinggal di Tengah Sawah, Repot Banget!cuitan netizen saat tinggal di tengah sawah (twitter.com/akanpunah)

3. Nah, ini jadi rentan alami gelisah galau merana deh, menunggu balasan pesan dari kekasih

10 Keluhan Kocak Netizen saat Tinggal di Tengah Sawah, Repot Banget!cuitan netizen saat tinggal di tengah sawah (twitter.com/xroy27)

4. Maksudnya tuh, suara nyamuk, jangkrik, kodok. Gak usah mikir macam-macam, lho!

10 Keluhan Kocak Netizen saat Tinggal di Tengah Sawah, Repot Banget!cuitan netizen saat tinggal di tengah sawah (twitter.com/metallbat)

Baca Juga: 10 Adu Cuitan Kocak Bahas Cowok Berwawasan Luas, Bikin Ngangguk Setuju

5. Duh, bukannya membaik, malah semakin frustrasi kalau begini ceritanya ...

10 Keluhan Kocak Netizen saat Tinggal di Tengah Sawah, Repot Banget!cuitan netizen saat tinggal di tengah sawah (twitter.com/sinkinkkk)

6. Saat hujan turun, kodok bersiap kawin, giliran kita malah mengingat-ingat mantan

10 Keluhan Kocak Netizen saat Tinggal di Tengah Sawah, Repot Banget!cuitan netizen saat tinggal di tengah sawah (twitter.com/kucingpetelur)

7. Kehebatan genderuwo, emang apa aja sih Mak? Heran deh, aku tuh

10 Keluhan Kocak Netizen saat Tinggal di Tengah Sawah, Repot Banget!cuitan netizen saat tinggal di tengah sawah (twitter.com/_taibandeng)

8. Bukannya, anakmu ini, juga sudah menghabiskan persediaan beras setiap harinya ya Mak?

10 Keluhan Kocak Netizen saat Tinggal di Tengah Sawah, Repot Banget!cuitan netizen saat tinggal di tengah sawah (twitter.com/lawudwipangga)

9. Siapa pun kayaknya, bisa jadi target Mak untuk membandingkan anaknya, sampai sama beda makhluk sekalipun

10 Keluhan Kocak Netizen saat Tinggal di Tengah Sawah, Repot Banget!cuitan netizen saat tinggal di tengah sawah (twitter.com/nnpillows)

10. Terakhir, bikin repot kurir saja ‘kan, kalau rumahnya berada di sini?!

10 Keluhan Kocak Netizen saat Tinggal di Tengah Sawah, Repot Banget!cuitan netizen saat tinggal di tengah sawah (twitter.com/bundakiciw)

Sebenarnya enak sih, tinggal di tengah sawah, namun setelah membaca cuitan kocak di atas tadi, jadi buat pikir ulang lagi, nih. Apakah kalian tertarik tinggal di tengah area persawahan demi tidak lagi mendengar ocehan Mak saat menyanjung anak tetangga terus? Share di kolom komentar, ya!

Baca Juga: 9 Jawaban Menohok saat Dibanding-bandingkan dengan Anak Tetangga

Shafira Arifah Photo Verified Writer Shafira Arifah

...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya