Comscore Tracker

13 Potret Pamer Kreasi Kue ala Warganet Ini Kocak Abis!  

Kamu sudah buat kue lebaran belum? #IDNTimesHype

Saat momen lebaran tiba begitu banyak makanan khas yang mesti dicicipi. Dimulai dari ketupat sayur, rendang, opor, aneka kue kering, manisan, dan lainnya.

Kue kering menjadi salah satu camilan favorit sekaligus wajib tersedia di setiap meja tamu rumah masing-masing. Namun, jika bosan dengan kue yang modelannya itu-itu saja, coba simak tiga belas potret kue berikut yang justru buat kalian tertawa. Nah, langsung simak aja, yuk!

1. Kalian setuju gak, kalau nastar ini mirip sama biji jengkol? Wkwk!

13 Potret Pamer Kreasi Kue ala Warganet Ini Kocak Abis!  Kreasi kue warganet. (twitter.com/alssakayanya)

2. Haduh maaf-maaf nih, kuenya persis banget sama muka zombie ...

13 Potret Pamer Kreasi Kue ala Warganet Ini Kocak Abis!  Kreasi kue warganet. (twitter.com/FOODFESS2)

3. Hiks! Pupuslah harapan makan brownie cookies yang enaknya keterlaluan itu

13 Potret Pamer Kreasi Kue ala Warganet Ini Kocak Abis!  Kreasi kue warganet. (twitter.com/bertanyarl)

4. Boleh juga ditiru nih, kelakuan si bocil. Biar langsung sekalian kenyang gitu ...

13 Potret Pamer Kreasi Kue ala Warganet Ini Kocak Abis!  Kreasi kue warganet. (twitter.com/autumnrhythms)

Baca Juga: 10 Tweet Kocak Motto Hidup Warganet Ini Bikin Ngelus Dada, Receh Abis!

5. Sekilas nastarnya kelihatan seperti lagi pakai topping saus, ya??

13 Potret Pamer Kreasi Kue ala Warganet Ini Kocak Abis!  Kreasi kue warganet. (twitter.com/mey_day5)

6. Saat di hari suci, kok makanannya kue “haram” sih?!

13 Potret Pamer Kreasi Kue ala Warganet Ini Kocak Abis!  Kreasi kue warganet. (twitter.com/maudisun)

7. Kalau bentukkan kue kleponnya macam ini, auto gak muncrat sih, gula merahnya

13 Potret Pamer Kreasi Kue ala Warganet Ini Kocak Abis!  Kreasi kue warganet. (twitter.com/radha_wi)

8. Awas malam-malam nastarnya bisa nyanyi, lho ... “seperti mati lampu ya, darling

13 Potret Pamer Kreasi Kue ala Warganet Ini Kocak Abis!  Kreasi kue warganet. (twitter.com/cloudyycalm)

9. Fix! Kreasi nastar hamburger ini yang buat pasti penggemar kartun SpongeBob Squarepants

13 Potret Pamer Kreasi Kue ala Warganet Ini Kocak Abis!  Kreasi kue warganet. (twitter.com/greeentosca)

10. Definisi ngemil sehat, nastar ini menggunakan daun kelor dan rempah lainnya. Rekomendasi bagi para vegetarian! 

13 Potret Pamer Kreasi Kue ala Warganet Ini Kocak Abis!  Kreasi kue warganet. (twitter.com/sitikusmini)

11. Capek membulatkan nastar satu-satu, walhasil nastarnya digeprek sajalah!

13 Potret Pamer Kreasi Kue ala Warganet Ini Kocak Abis!  Kreasi kue warganet. (twitter.com/bukabesokpagi)

12. Sebab yang bikin nangis kejer ini mah, rugi sama bahan kuenya doang

13 Potret Pamer Kreasi Kue ala Warganet Ini Kocak Abis!  Kreasi kue warganet. (twitter.com/txtdrstoryWA)

13. Rencananya sih iseng-iseng manfaatkan sisa bahan kue, eh tahunya ...

13 Potret Pamer Kreasi Kue ala Warganet Ini Kocak Abis!  Kreasi kue warganet. (twitter.com/tdanggraeni)

Wah, lucu banget ya berbagai macam bentuk kue di atas. Beberapa di antaranya bikin pengin coba langsung, deh.

Baca Juga: 10 Meme Kocak Masa Kecil Ini Bikin Kamu Ketawa Nostalgia, Ngakak

Shafira Arifah Photo Verified Writer Shafira Arifah

...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya