Comscore Tracker

10 Potret Kreasi Makanan Absurd Ini Bikin Ngakak sampai Sakit Perut!

Jangan pernah dicoba deh, pokoknya! #IDNTimesHype 

Orang Indonesia lekat dengan argumen yang sulit terbantahkan yaitu, “belum makan nasi, belum kenyang.” Apa pun jenis lauk-pauknya, sudah menjadi suatu keharusan mesti didampingi oleh nasi.

Namun, alih-alih, menyiasati supaya tidak bosan, potret kreasi saat makan nasi di bawah ini seketika bikin geleng-geleng kepala. Lantas, seperti apa potret kocaknya, ya? Intip langsung aja, yuk!

1. Jangan coba-coba deh, masuk ke dalam sekte makan nasi goreng pakai plastik, bikin enek tahu!

10 Potret Kreasi Makanan Absurd Ini Bikin Ngakak sampai Sakit Perut!Instagram.com/62ketawa

2. Mau makan aja mesti takut duluan, ya?

10 Potret Kreasi Makanan Absurd Ini Bikin Ngakak sampai Sakit Perut!Twitter.com/sosmedkeras

3. Donat paling enak itu topping meses, bukan beras! Ngadi-ngadi aja sih lu ...

10 Potret Kreasi Makanan Absurd Ini Bikin Ngakak sampai Sakit Perut!Instagram.com/memereceh.id

Baca Juga: 10 Potret Menu Makanan Absurd saat Lagi Bokek, Kocak Pol!

4. Hmm... siapa bilang dinosaurus sudah punah? Dagingnya aja masih bisa dimakan kok! Hihi ...

10 Potret Kreasi Makanan Absurd Ini Bikin Ngakak sampai Sakit Perut!Instagram.com/pembawa_ketololan

5. Padahal, masih pertengahan bulan, ikan hiasnya sudah jadi korban!

10 Potret Kreasi Makanan Absurd Ini Bikin Ngakak sampai Sakit Perut!Instagram.com/62ketawa

6. Hadeh, susu bubuk cokelat ini paling cocok diseduh pakai air panas atau dimakan langsung, ya???

10 Potret Kreasi Makanan Absurd Ini Bikin Ngakak sampai Sakit Perut!Instagram.com/62ketawa

7. Gak usah aneh-aneh deh, ikan lele saja sudah maknyus!

10 Potret Kreasi Makanan Absurd Ini Bikin Ngakak sampai Sakit Perut!Instagram.com/humorsantuy

8. Salah tuh! Seharusnya sih, susu rasa cokelat, biar sekalian dikira kecap gitu...

10 Potret Kreasi Makanan Absurd Ini Bikin Ngakak sampai Sakit Perut!Instagram.com/pembawa_ketololan

9. Biskuit itu, isian lazimnya cokelat atau keju, bukan nasi!

10 Potret Kreasi Makanan Absurd Ini Bikin Ngakak sampai Sakit Perut!Instagram.com/62ketawa

10. Gak apa-apa, setidaknya sudah mencicipi makanan ala Limbad!

10 Potret Kreasi Makanan Absurd Ini Bikin Ngakak sampai Sakit Perut!Instagram.com/wkwkland_real

Haduh, gak habis pikir deh, sama deretan potret makanan di atas yang berhasil bikin nafsu makan tiba-tiba jadi hilang. Apakah kamu juga merasakan hal yang sama nih?

Baca Juga: 10 Chat Lucu Anak dan Ayah Ini Sukses Bikin Ketawa Ngakak

Shafira Arifah Photo Verified Writer Shafira Arifah

...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya