Comscore Tracker

11 Momen Apes saat Main Smartphone Ini Reaksinya Bikin Nyengir!

Sialnya, sering dialami sehari-hari nih #IDNTimesHype

Smartphone rupanya menjadi sebuah alat komunikasi yang sulit terpisahkan dari kehidupan seseorang. Bayangkan saja, dalam kurun waktu 24/7 tanpa memandang jenis usia, kebanyakan manusia menghabiskan waktu hanya sekadar bercengkrama dengan dunia digital.

Namun, di tengah kecanggihan tersebut, smartphone juga memiliki kekurangan dalam hal penggunannya. Nah, pada artikel kali ini bukan mau membahas gawai secara serius, melainkan terdapat tingkah laku lucu berupa meme dari para pengguna ponsel pintar yang sedang menderita akibat tertimpa berbagai kesulitan saat memakai gadget.

Alhasil, sontak saja dalam sekejap berhasil bikin emosi naik turun. Nah, kira-kira seperti apa sih, deretan meme kocak tersebut? Simak, ulasannya di bawah ini, ya!

1. Walaupun kerap dibuat jengkel, ternyata juga bisa menguji tingkat konsentrasi, lho!

11 Momen Apes saat Main Smartphone Ini Reaksinya Bikin Nyengir!Instagram.com/rakyatberkomedi

2. Pengguna Android mana suaranya nih? Walhasil, rela hapus file dan aplikasi lainnya 'kan!

11 Momen Apes saat Main Smartphone Ini Reaksinya Bikin Nyengir!Instagram.com/rakyatberkomedi

3. Mungkin, ruang penyimpanan kalian sudah terisi penuh gara-gara penyebab satu ini!

11 Momen Apes saat Main Smartphone Ini Reaksinya Bikin Nyengir!Instagram.com/deritasosmed

4. Duileh, bukan kualitas video yang berubah, malah orangnya yang diganti, cape deh!

11 Momen Apes saat Main Smartphone Ini Reaksinya Bikin Nyengir!Instagram.com/rakyatberkomedi

Baca Juga: 10 Curhat Kocak Warganet Dibohongin Pas April Mop Ini Kocak Abis

5. Mana durasi iklannya lama banget lagi dah, merusak citra baik diri saja nih!

11 Momen Apes saat Main Smartphone Ini Reaksinya Bikin Nyengir!Instagram.com/ngemilmeme

6. Ketahuan banget nih, notifikasi kaum jomlo yang isinya palingan dari iklan aneh, SMS operator, sama tawaran pinjaman palsu!

11 Momen Apes saat Main Smartphone Ini Reaksinya Bikin Nyengir!Instagram.com/newsparodi

7. Ingin rasanya berkata kasar, sudah sabar menunggu sampai 100 persen, eh disuruh mengulang lagi!

11 Momen Apes saat Main Smartphone Ini Reaksinya Bikin Nyengir!Instagram.com/statuslucu_official

8. Lagian sok tahu banget gitu, bahasa Inggris aja masih suka kelabakan!

11 Momen Apes saat Main Smartphone Ini Reaksinya Bikin Nyengir!Instagram.com/rakyatberkomedi

9. Berharap menang give away, persis seperti ingin dapatkan doi, mustahil cuy! 

11 Momen Apes saat Main Smartphone Ini Reaksinya Bikin Nyengir!Instagram.com/rakyatberkomedi

10. Bilang aja iri bos! Setidaknya, doi gak mau bikin kamu kecewa. Eh tapi, tolong, jangan baper duluan, ya!

11 Momen Apes saat Main Smartphone Ini Reaksinya Bikin Nyengir!Instagram.com/deritasosmed

11. Widih, bisa jadi insipirasi andalan saat teman minta hotspot, nih!

11 Momen Apes saat Main Smartphone Ini Reaksinya Bikin Nyengir!Instagram.com/rakyatberkomedi

Hayo, dari kesebelas lika-liku perjuangan saat main smartphone di atas mana yang sering kamu alami? Meski begitu, tetap saja sayang sepenuh hati dengan smartphone sendiri, 'kan? Hihihi ...

Baca Juga: 10 Potret Lucu yang Menyadarkan Realita Gak Selalu Sesuai Ekspektasi

Shafira Arifah Photo Verified Writer Shafira Arifah

...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya