Comscore Tracker

11 Pelesetan Obrolan Film Eiffel I'm In Love 2 Ini Bikin Ngakak Keras

Ngakak tapi bener juga sih

Film sekuel Eiffel I'm In Love 2 akan segera tayang di bioskop. Film yang dibintangi Shandy Aulia dan Samuel Rizal itu memang pernah hits 14 tahun yang lalu. Menunggu film ini tayang pada 14 Februari depan, banyak pelesetan dan meme yang dibuat dari film ini. 

Nah, kalau yang kali ini bakal ada obrolan kocak antara Adit dan Tita. Emang selalu ada aja nih ide humor dari netizen Indonesia. Cus yuk dan siap-siap ngakak ya.

1. Hayo, kamu ngajak ke mana? 

11 Pelesetan Obrolan Film Eiffel I'm In Love 2 Ini Bikin Ngakak Kerasinstagram.com/dagelan

2. Jangan mau deh digantungin kayak jemuran, kalau hujan lupa ngangkat kan basah

11 Pelesetan Obrolan Film Eiffel I'm In Love 2 Ini Bikin Ngakak Kerasinstagram.com/fokushalus

3. Gak mau naik vespa, maunya naik pelaminan! 

11 Pelesetan Obrolan Film Eiffel I'm In Love 2 Ini Bikin Ngakak Kerasinstagram.com/memevespa

4. Diem-diem bae, ngopi napa ngopi 

11 Pelesetan Obrolan Film Eiffel I'm In Love 2 Ini Bikin Ngakak Kerasinstagram.com/ach.rival

5. Nunggu balasan chat aja deh 

11 Pelesetan Obrolan Film Eiffel I'm In Love 2 Ini Bikin Ngakak Kerasinstagram.com/penyelamatan

Baca juga: 10 Fakta Keren Rama Davis, Pengisi Soundtrack Eiffel I'm in Love 2

6. Ya gitu kadang udah lama dekat ternyata cuma dianggap kakak adek, kan sakit 

11 Pelesetan Obrolan Film Eiffel I'm In Love 2 Ini Bikin Ngakak Kerasinstagram.com/fatfathurr

7. Pait pait paittttt deh rasanya

11 Pelesetan Obrolan Film Eiffel I'm In Love 2 Ini Bikin Ngakak Kerasinstagram.com/platnomorunik

8. Iya sih kadang emang gitu, bikin nyesek 

11 Pelesetan Obrolan Film Eiffel I'm In Love 2 Ini Bikin Ngakak Kerasinstagram.com/karow_parodi

9. Hayo-hayo yang suka ke kosan tapi gak diajak ke pelaminan 

11 Pelesetan Obrolan Film Eiffel I'm In Love 2 Ini Bikin Ngakak Kerasinstagram.com/ulokli

10. Kadang gak gitu juga kok, ciyus deh 

11 Pelesetan Obrolan Film Eiffel I'm In Love 2 Ini Bikin Ngakak Kerasinstagram.com/goresan.qolbu

11. Gimana sih maunya? 

11 Pelesetan Obrolan Film Eiffel I'm In Love 2 Ini Bikin Ngakak Kerasinstagram.com/dagelansumsel

Itu dia pelesetan obrolan film Eiffel I'm In Love 2 yang lagi viral di media sosial. Jadi, kamu mau ajak siapa nih nonton filmnya? Pas hari valentine lho. 

Baca juga: 10 Potret Dibalik Syuting Eiffel I'm in Love 2, Bikin Baper Abis

Line IDN Times

Topic:

Just For You