Comscore Tracker

10 Status Anak Kecil Pacaran Ini Bikin Jomblo Geleng-geleng Kepala!

Bisa aja nih bocah di negara berflower

Perkembangan zaman membuat kita bisa melihat bagaimana kehidupan banyak orang lewat media sosial mereka. Begitu juga dengan kehidupan percintaan seseorang.

Gak ketinggalan, anak-anak usia sekolah SD dan SMP juga kerap membagikan momen percintaan mereka di media sosial. Dan selalu ada yang mencuri perhatian netizen dari postingan-postingan mereka. Bahkan, tak sedikit yang mengundang tawa. Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Bunda dan ayahnya siapa nih? Hayo ngaku!

10 Status Anak Kecil Pacaran Ini Bikin Jomblo Geleng-geleng Kepala!instagram.com/meme.comik.indonesia

2. Huhu, surfraisnya sungguh membuat aku terkejut terheran-heran

10 Status Anak Kecil Pacaran Ini Bikin Jomblo Geleng-geleng Kepala!instagram.com/meme.comik.indonesia

3. Gombalnya mantul banget dah ah, kopi dan senja, uwu!

10 Status Anak Kecil Pacaran Ini Bikin Jomblo Geleng-geleng Kepala!instagram.com/meme.comik.indonesia

4. Gimana gak klepek-klepek nih ceweknya

10 Status Anak Kecil Pacaran Ini Bikin Jomblo Geleng-geleng Kepala!instagram.com/meme.comik.indonesia

6. Dinner kok siang hari Maemunaah

10 Status Anak Kecil Pacaran Ini Bikin Jomblo Geleng-geleng Kepala!instagram.com/meme.comik.indonesia

7. Metode menulis irit spasi, tapi selamat ya udah tiga mounth

10 Status Anak Kecil Pacaran Ini Bikin Jomblo Geleng-geleng Kepala!instagram.com/meme.comik.indonesia

8. Anipercerry gendong-gendongan manja, tapi mereka berdua mirip ya?

10 Status Anak Kecil Pacaran Ini Bikin Jomblo Geleng-geleng Kepala!instagram.com/meme.comik.indonesia

9. Tuh, pacarmu kalau yang anniversary aja lupa tanggalnya, kalah sama mereka

10 Status Anak Kecil Pacaran Ini Bikin Jomblo Geleng-geleng Kepala!instagram.com/meme.comik.indonesia

10. Duh-duh, percintaan anak SMA di negara berflower bikin malaikat cemburu

10 Status Anak Kecil Pacaran Ini Bikin Jomblo Geleng-geleng Kepala!instagram.com/meme.comik.indonesia

Itulah status anak-anak zaman sekarang yang lagi dimabuk asmara. So sweet atau bikin kamu geleng-geleng kepala nih?

Baca Juga: Minta Foto Diedit Estetis, Cowok Ini Malah Jadi 11 Meme Kocak Abis

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya