8 Meme Kocak Gambarkan Kehendak Emak-emak Ini Bikin Ngakak, Super!

Berani lawan emak-emak?

Sudah jadi stereotype masyarakat kita kalau ibu-ibu atau emak-emak jadi sosok yang gak bisa dibantah kalau punya kemauan. Meme soal emak-emak juga selalu jadi bahan menarik untuk para kreator meme. 

Nah, kali ini meme-meme kocak yang bahas soal kehendak emak-emak. Pokoknya emak kalau sudah punya keinginan segala sesuatunya pasti bakal dilakuin deh intinya. Cek memenya di bawah ini, dijamin bikin kamu bilang "super sekali!!!"

1. Astaga itu jemur kasurnya di situ banget Mak? 

1-9243e7ffdddc1493f755f862a0072ec7.pnginstagram.com/lisda_elis

2. Motornya sampai gak macet demi emak tercinta yang pengen lewat. 

2-c4c03c70265ea68b9f19332bc1aa4a83.pngMe.me

3. Ketika dua emak sudah punya kehendak, maka yang lain lebih baik sadar diri untuk menyingkir. 

3-66d95cc0e349a091b6c1da166a56daff.pngMe.me

4. Bukan motornya sih yang kuat, tapi keyakinan emaknya aja yang gak bisa dilawan. 

4-8eca4f8602f82945f0298f80afa81dcb.pngMe.me

Baca juga: Lagi Musim, 9 Meme Hujan Ini Temani Kamu yang Galau Jadi Ngakak

5. Mau ngelawan kehendak emak? Yakin? Begini nih jadinya. 

5-508b0d2183cefae948ed3f8263629da9.pngonsizzle.com

6. Gak ada deh yang berani ngelawan kehendak emak. Emang ada yang mau kayak gini? 

6-a16488fe583895bea2f95e6d723fff70.jpginstagram.com/ninaindra

7. Oke Mak, siap. Baiklah. Terserah emak aja. 

7r-4cf3fa0dc6252af5bc2a8561c4d7045f.jpgTwitter.com/@liputan9

8. Ketika emak-emak pengen selfie. Ya ampyuuunn ~~

8-7100d9effe4038f9e973189144280d00.jpgInfospesial

Baca juga: 8 Meme Perselingkuhan Ini Bikin Gemas Tapi Juga Ngakak

Line Ads

Topic:

Just For You

I Want More !