Lagi Musim, 9 Meme Hujan Ini Temani Kamu yang Galau Jadi Ngakak

Jadi inget mantan deh

Hujan kayaknya lagi sering-seringnya nih mengguyur Indonesia. Gak pagi, siang, sore sampai malam hujan terus. Mau sekolah hujan, pulang sekolah hujan. Gitu juga yang sudah kerja, pergi pulang kehujanan. 

Nah, daripada kamu bad mood gara-gara hujan mending dibuat becandaan aja. Kayak meme-meme kocak tentang hujan berikut ini. Biar santai dan gak marah-marah terus kali ya? Yuk cus simak 10 meme kocak tentang hujan berikut ini.

1. Jadi kalau malam minggu hujan kalian tahu kan harus nyalahin siapa? 

1-a466fa525726b6a266102d4ab02573cc.jpginstagram.com/kacamata.kudaaa

2. Iya sih gak basah kepalanya, tapi badannya basah Pak... Gemes deh. 

2-99bc50b1d6aa76740ce6782d76974489.jpginstagram.com/kacamata.kudaaa

3. Bener kan?

3-8a0df1b3b9501b000a21ce3ae4fe4e4f.jpginstagram.com/kacamata.kudaaa

4. Kalau kalian pasti 90 persen kan lapernya? Jangan baper lho ya.

4-6167b32efcedc6288cef2fdaa0fcf35c.jpginstagram.com/anakmuda.medan

5. Hahaha, hujan ingat jemuran aja gak usah ingat mantan. 

5-bb515cd3fc90fee4d793b1c52aecf763.jpginstagram.com/kacamata.kudaaa

Baca juga: Awas! 9 Meme CCTV Ini Bikin Ketawa Terpingkal-pingkal

6. Gak ada pilihan terjebak di keluarga kaya raya gitu? 

6-1deb2eb3cfe656aa5e7c73988dc59633.jpginstagram.com/dheaudrey

7. Duh kelakuan siapa ini? Ngaku!

7-26f380fa9c25895101e2dfd97a8dacf3.jpgTutorialhp.com

8. Duh, gak usah baper deeeeeh lauu....

8-7df45fcf207a3afcc9d3dd7470ab6dbf.jpgJelasbeda.com

9. Iya, kapan bersyukurnya sih manusia ini? 

Line Ads

Topic:

Just For You

I Want More !