Comscore Tracker

10 Potret Kocak Ekspresi Wajah Hewan Peliharaan, Ngakak Abis!

Sudah bisa, nih, buat main sinetron

Hewan selalu saja membuat sesuatu hal di luar kepala. Entah itu dari tingkah lakunya, ataupun hal yang lainnya. Dan, sepuluh hewan peliharaan di bawah ini melakukan sesuatu hal konyol melalui ekspresi wajahnya.

Karena keadaan yang mereka terima, ekspresi wajah mereka langsung berubah menjadi kocak dan pastinya bikin ngakak. Langsung simak sekarang, deh, buat lihat kegemasan hewan-hewan ini.

Baca Juga: 10 Potret Kocak Ketika Hewan Peliharaan Sudah Akrab dengan Pemiliknya

1. Ekspresinya seperti melihat sesuatu yang membuat dia syok, lebar banget matanya

10 Potret Kocak Ekspresi Wajah Hewan Peliharaan, Ngakak Abis!potret kocak ekspresi hewan peliharaan (reddit.com/user/SavagePotatoCat)

2. Ekspresinya saat tahu singgasana tertinggi di rumah diambil alih oleh si bayi lucu satu ini

10 Potret Kocak Ekspresi Wajah Hewan Peliharaan, Ngakak Abis!potret kocak ekspresi hewan peliharaan (imgur.com/user/Local306)

3. Anjing ini melihat pacarnya sedang selingkuh dengan anjing tetangga, kasihan

10 Potret Kocak Ekspresi Wajah Hewan Peliharaan, Ngakak Abis!potret kocak ekspresi hewan peliharaan (reddit.com/user/Wiedelkenny)

4. Baru naik ke atas sofa doang tapi ekspresinya kayak habis mendaki gunung merapi. Capek, ya, bund?

10 Potret Kocak Ekspresi Wajah Hewan Peliharaan, Ngakak Abis!potret kocak ekspresi hewan peliharaan (reddit.com/user/rshark78)

6. Ekspresi kalian saat mau minta main keluar tapi dilarang sama majikan, lemas banget mukanya

10 Potret Kocak Ekspresi Wajah Hewan Peliharaan, Ngakak Abis!potret kocak ekspresi hewan peliharaan (reddit.com/user/despacito_spooder)

7. Kelihatan banget anjing ini lagi bete gara-gara tidak dibolehkan keluar kandang

10 Potret Kocak Ekspresi Wajah Hewan Peliharaan, Ngakak Abis!potret kocak ekspresi hewan peliharaan (reddit.com/user/plastic-noodles)

8. Memang lagi sakit, sih, tapi kalau ekspresinya begini kan jadinya lucu

10 Potret Kocak Ekspresi Wajah Hewan Peliharaan, Ngakak Abis!potret kocak ekspresi hewan peliharaan (imgur.com/user/Benzyl)

9. Seakan-akan kucing ini berkata "ainggg maunggg", mangapnya gede banget!

10 Potret Kocak Ekspresi Wajah Hewan Peliharaan, Ngakak Abis!potret kocak ekspresi hewan peliharaan (imgur.com/user/Allycorinne)

10. Kucing ini mengira bahwa bola ini akan jatuh, ekspresinya gemas!

10 Potret Kocak Ekspresi Wajah Hewan Peliharaan, Ngakak Abis!potret kocak ekspresi hewan peliharaan (imgur.com/user/OctopussSevenTwo)

Untungnya ekspresi kocak hewan peliharaan di atas tertangkap kamera. Jadi, banyak orang bisa melihat kelucuan dan kegemasan mereka.

Baca Juga: 10 Potret Ekspresi Hewan Saat Tertangkap Kamera, Gemes Banget!

Syaifur Rizal Photo Verified Writer Syaifur Rizal

It's about drive it's about power, bacanya jangan sambil nyanyi.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya