Comscore Tracker

10 Potret Kocak Hewan Ngerjain Teman dan Majikannya, Bikin Ngakak!

Bandel banget, dah, hewan-hewan ini

Gak cuma manusia yang bisa iseng ke sesama temannya, hewan-hewan ini juga sama isengnya, bahkan bisa melebihi. Keisengan ini dibagikan ke media sosial dan reaksi netizen tentu saja ngakak dan girang banget. Kamu juga mau lihat? Gak usah lama-lama lagi, langsung simak aja kumpulan potret kocak hewan ngerjain teman dan majikannya berikut!

1. Padahal baru selesai dicuci dan siap buat masak makan siang, eh, malah didudukin sama si Oren

10 Potret Kocak Hewan Ngerjain Teman dan Majikannya, Bikin Ngakak!potret hewan ngelakuin hal iseng (reddit.com/user/etrue805)

2. Noh, makanya jangan sembarang pegang-pegang. Ngamuk, kan, si Oren!

10 Potret Kocak Hewan Ngerjain Teman dan Majikannya, Bikin Ngakak!potret hewan ngelakuin hal iseng (reddit.com/user/Grind0r)

3. Kucing ini lagi cari saudaranya. Ia gak sadar saudaranya ada di bawahnya. Kejebak dalam kotak!

10 Potret Kocak Hewan Ngerjain Teman dan Majikannya, Bikin Ngakak!potret hewan ngelakuin hal iseng (reddit.com/user/gggrreaaat)

4. Majikannya cuma bisa pasrah pas keisengan burungnya muncul. Diam aja, dah!

10 Potret Kocak Hewan Ngerjain Teman dan Majikannya, Bikin Ngakak!potret hewan ngelakuin hal iseng (reddit.com/user/PhotographyByAdri)

5. Awalnya iseng doang duduk dalam rumah si anjing, eh, malah keenakan. Anjingnya jadi ngalah, deh

10 Potret Kocak Hewan Ngerjain Teman dan Majikannya, Bikin Ngakak!potret hewan ngelakuin hal iseng (reddit.com/user/RigbysezWoooaaahhh)

Baca Juga: 9 Potret Lucu Wahana Bermain Seram, Malah Bikin Nangis!

6. Iseng banget kambing ini sampai naik ke badan majikannya, bah!

10 Potret Kocak Hewan Ngerjain Teman dan Majikannya, Bikin Ngakak!potret hewan ngelakuin hal iseng (reddit.com/user/pumunk)

7. Majikannya udah bikin poster karena kucing ini hilang berhari-hari. Pas mau disebar, eh, ia pulang ke rumah. Senang sama sebel jadi satu!

10 Potret Kocak Hewan Ngerjain Teman dan Majikannya, Bikin Ngakak!potret hewan ngelakuin hal iseng (reddit.com/user/bree613)

8. Mana mukanya gak merasa bersalah lagi pas ngerusakin tempat duduknya

10 Potret Kocak Hewan Ngerjain Teman dan Majikannya, Bikin Ngakak!potret hewan ngelakuin hal iseng (reddit.com/user/vintzent)

9. Kayaknya anjing ini gak sadar lagi pantatin majikannya. Apa emang sengaja, ya?

10 Potret Kocak Hewan Ngerjain Teman dan Majikannya, Bikin Ngakak!potret hewan ngelakuin hal iseng (reddit.com/user/cozyfuton)

10. Ini bukan hewan peliharaan, sih, tapi isengnya bukan main. Topi orang ini jadi korban!

10 Potret Kocak Hewan Ngerjain Teman dan Majikannya, Bikin Ngakak!potret hewan ngelakuin hal iseng (reddit.com/user/Aliiyoob)

Kucing atau anjing kamu di rumah pernah iseng juga, gak, ke kamu? Kalau pernah, ceritain pengalamanmu, dong!

 

Baca Juga: 9 Foto Lucu Momen Balas Dendam Paling Gokil, Nangis Banget!

Syaifur Rizal Photo Verified Writer Syaifur Rizal

It's about drive it's about power, bacanya jangan sambil nyanyi.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya