Comscore Tracker

10 Potret Lucu Hewan Minta Bantuan dan Cari Perhatian

Gemas banget tingkah laku mereka!

Hewan peliharaan selalu menjadi teman baik saat di rumah. Mereka selalu ada di sisi saat kamu membutuhkan mereka. Namun, mereka juga sebenarnya membutuhkanmu, lho.

Sama kayak sepuluh hewan peliharaan di bawah ini, tingkah laku mereka saat cari perhatian ke manusia bikin gemas. Ekspresinya juga gak kalah lucu dari tingkah lakunya. Kalau mau ikutan gemas juga, langsung simak kumpulan potret lucu hewan minta bantuan dan cari perhatian ini, yuk!

1. Lihatlah muka kucing ini ketika minta tolong buat masuk ke rumah. Mukanya bikin gak tega dan gemas banget!

10 Potret Lucu Hewan Minta Bantuan dan Cari Perhatianpotret lucu kucing cari perhatian (reddit.com/user/RuneFell)

2. Kalau yang tadi kucing, kali ini anjing yang minta masuk rumah. Matanya memelas

10 Potret Lucu Hewan Minta Bantuan dan Cari Perhatianpotret lucu hewan cari perhatian (reddit.com/user/JohPope)

3. Lihatlah cara yang anjing ini lakuin buat narik perhatian majikannya

10 Potret Lucu Hewan Minta Bantuan dan Cari Perhatianpotret lucu hewan cari perhatian (reddit.com/user/WikidTechn9cian)

4. Tiba-tiba kucing mungil ini naik ke pundak pemiliknya. Cari perhatian, nih, ye!

10 Potret Lucu Hewan Minta Bantuan dan Cari Perhatianpotret lucu kucing cari perhatian (reddit.com/user/BaconOpinion)

5. Padahal lagi hias pohon Natal, eh, anabul ini malah naik ke tangga

10 Potret Lucu Hewan Minta Bantuan dan Cari Perhatianpotret lucu kucing cari perhatian (reddit.com/user/supercj926)

Baca Juga: 10 Momen Lucu Orang dan Hewan Mirip Gambar di Sebelah Mereka

6. Pas diajak swafoto, kucing ini tiba-tiba menjilat hidung cewek ini. Sa ae lu, Kucing Oren!

10 Potret Lucu Hewan Minta Bantuan dan Cari Perhatianpotret lucu kucing cari perhatian (reddit.com/user/parisburnscp)

7. Muka dia pas nahan kentut kasihan, tapi kok lucu dan bikin ngakak, ya?

10 Potret Lucu Hewan Minta Bantuan dan Cari Perhatianpotret lucu hewan cari perhatian (reddit.com/user/pockette_rockette)

8. Cara anjing ini cari perhatian pemiliknya dengan sembunyi, tapi masih kelihatan. Huuu, dasar anjing!

10 Potret Lucu Hewan Minta Bantuan dan Cari Perhatianpotret lucu hewan cari perhatian (reddit.com/user/HanShotFirst18)

9. Anjing ini pura-pura terjebak di sini biar dapat perhatian pemiliknya. Segitunya!

10 Potret Lucu Hewan Minta Bantuan dan Cari Perhatianpotret lucu hewan cari perhatian (reddit.com/user/CanibusIII)

10. Ekspresi sebelum dan sesudah masuk rumah beda banget, ya!

10 Potret Lucu Hewan Minta Bantuan dan Cari Perhatianpotret lucu hewan cari perhatian (imgur.com/user/Clouderr)

Pasti kucing atau anjing kamu di rumah pernah ngelakuin hal yang sama kayak sepuluh hewan di atas, kan? Memang gemas banget, sih, pas mereka cari perhatian.

Baca Juga: 10 Potret Lucu Hewan Tidur sambil Pelukan, Gemas Banget!

Syaifur Rizal Photo Verified Writer Syaifur Rizal

It's about drive it's about power, bacanya jangan sambil nyanyi.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya