Comscore Tracker

Virus WannaCry yang Viral, Memicu Nitizen Ciptakan Meme Gokil

Botol minuman pun juga bisa terkena virus WannaCry

Virus yang sedang naik daun ini yang dikenal sebagai Virus Wanna Cry banyak menyerang perangkat-perangkat di berbagi negara khususnya perangkat komputer di perkantoran. Virus yang sangat berbahaya ini mengenkrispsi seluruh data yang diserangnya sehingga pemilik perangkat tersebut tidak bisa mengakses perangkatnya kecuali membayar tebusan yang tertera.

Indonesia tak luput terkena serangan virus tersebut, yang sampai saat ini sebanyak dua Rumah Sakit di Indonesia sudah terkena dampaknya. Namun masyarakat Indonesia banyak yang tidak takut dengan ancaman tersebut, bahkan masyarakat Indonesia menciptakan meme lucu agar masayarakat sendiri tidak dibuat resah dengan ancaman itu.

Berikut meme lucu karya anak Indonesia:

1. Virus WannaCry Menyerang Handphone

Virus WannaCry yang Viral, Memicu Nitizen Ciptakan Meme GokilFacebook

Bukan hanya perangkat PC saja, Virus WannaCry juga meyerang perangkat handphone, tentu saja ini hanya rekayasa belaka yang dilakukan salah satu editor yang disebut Photoshoper.

2. Virus WannaCry Juga Menyerang Handhone Jadul

Virus WannaCry yang Viral, Memicu Nitizen Ciptakan Meme GokilFacebook

Handphone jadul legendaris alias nokia tak mau ketinggalan terkena virus WannaCry.

3. Bioskop Tak Luput Terhindar Dari Serangan

Virus WannaCry yang Viral, Memicu Nitizen Ciptakan Meme GokilFacebook

Bagaimana jika masyarakat yang sedang asik menonton film di Bioskop tiba tiba layarnya berubah tampilan seperti diatas ya? kocak banget nih editornya.

4. Bahkan Semua Barang Bisa Terkena Virus WannaCry

Virus WannaCry yang Viral, Memicu Nitizen Ciptakan Meme GokilFacebook

Dimulai dari laptop, handphone, jam tangan bahkan sampai botol minuman bisa terkena virus ini, jaga barang barang kalian ya. Benar benar kreatif editor di Indonesia ini.

Thaariq Alvandi Photo Writer Thaariq Alvandi

Hanya seorang penulis amatiran

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya