Comscore Tracker

10 Cuitan Warganet tentang Buka Puasa, Kocak Parah!

Kalau kamu buka puasanya pakai apa, nih?

Mengingat sekarang umat muslim tengah menjalani ibadah puasa, tentu kalimat yang menyebutkan 'berbukalah dengan yang manis' lebih sering kamu dengar belakangan, bukan? Sering dijadikan plesetan oleh warganet, banyak dari mereka yang mencoba meralat pernyataan serius tersebut menjadi bercandaan, nih!

Warganet berpendapat bahwa manis saja gak cukup untuk berbuka. Kalau sudah begitu kamu bisa menembak gak kira-kira warganet menyarankanmu buka puasa dengan apa? Gak usah banyak basa-basi, yuk, langsung kita intip kesepuluh cuitan warganet tentang berbuka puasa berikut ini.

1. Gak harus manis, kalau berbuka puasa dengan si dia rasa air putih juga terasa bergula

10 Cuitan Warganet tentang Buka Puasa, Kocak Parah!cuitan warganet tentang buka puasa (twitter.com/AldiNrAfndi)

2. Berbukalah dengan tepat waktu, jangan sampai kamu sudah minum duluan sewaktu azan Asar

10 Cuitan Warganet tentang Buka Puasa, Kocak Parah!cuitan warganet tentang buka puasa (twitter.com/FiersaBesari)

3. Berbukalah dengan yang pasti, karena kalau makan janji gak bakal kenyang

10 Cuitan Warganet tentang Buka Puasa, Kocak Parah!cuitan warganet tentang buka puasa (twitter.com/nurulnyung_)

4. Kalau begini namanya batal, dong, puasanya, ada-ada aja deh cuitan warganet!

10 Cuitan Warganet tentang Buka Puasa, Kocak Parah!cuitan warganet tentang buka puasa (twitter.com/Dooland_)

5. Kayaknya yang nulis udah overdosis janji-janji manis, cuitannya puitis dan dramatis abis

10 Cuitan Warganet tentang Buka Puasa, Kocak Parah!cuitan warganet tentang buka puasa (twitter.com/Hambahagiana)

Baca Juga: 9 Cuitan Warganet tentang Rasanya Hidup Dewasa, Relate Banget!

6. Percuma manis kalau ujung-ujungnya gak mau dihalalin, bener gak, Bestie?

10 Cuitan Warganet tentang Buka Puasa, Kocak Parah!cuitan warganet tentang buka puasa (twitter.com/Aditya_C29)

7. Makanya diatur harapannya, ya, biar gak gila karena cinta! Sebentar, ini hubungannya sama berbuka puasa apa, ya?

10 Cuitan Warganet tentang Buka Puasa, Kocak Parah!cuitan warganet tentang buka puasa (twitter.com/RickySinar)

8. Berbukalah dengan hati-hati, karena kalau gak antisipasi biasanya gampang sakit hati

10 Cuitan Warganet tentang Buka Puasa, Kocak Parah!cuitan warganet tentang buka puasa (twitter.com/miftazlnt)

9. Mau manis kayak gimanapun kalau gak jelas, tetap aja kurang. Cuitan ini isi hatimu bukan?

10 Cuitan Warganet tentang Buka Puasa, Kocak Parah!cuitan warganet tentang buka puasa (twitter.com/kartika_katili)

10. Kalau buka puasanya sama kamu dan keluargamu, sih, makan apa aja terasa manis. Ngarep pasti, nih!

10 Cuitan Warganet tentang Buka Puasa, Kocak Parah!cuitan warganet tentang buka puasa (twitter.com/Putrimayaamdri1)

Gimana, ada yang pas dengan isi hatimu gak cuitan lucunya? Ada-ada aja, ya, cuitan warganet yang mengundang gelak tawa. Kalau kamu sendiri, sukanya buka puasa dengan apa? Bukan dengan ucapan selamat berbuka dari mantan, kan, ya? 

Baca Juga: Puitis, 11 Cuitan Warganet Tunjukkan 'Seberapa Anak Senjanya Dirimu?'

Yulia Nor Annisa Photo Verified Writer Yulia Nor Annisa

Tulislah agar tidak melupa | Banjarmasin, South Borneo

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya