Comscore Tracker

Begini Jadinya Kalau Vlog Raja Nusa Dibajak Sama Ratu Tara, Ngakak!

Tongsisnya tuh, loh kok bisa terbang sendiri, ajaiblah! #IDNViral

Nah, kamu masih ingat dong sama viralnya iklan Indoeskrim Nusantara yang bertema film kolosal? Pasti lebih mengingat anak-anak 90-an deh. Mungkin kehadiran iklan ini sekaligus momentum untuk mengenang masa kecil anak 90-an yang sering dihibur di acara televisi nasional. Memang dengan adanya video iklan unik ini sampai menarik perhatian Internasional khususnya portal berita populer 9gag yang sering menyajikan berita humor di seluruh penjuru dunia.

Namun ada kabar baiknya nih. Setelah Sang Baginda Raja tampak sibuk shooting VLOG yang menceritakan kegiatannya saat unboxing Cawan Emas pesanannya, kini keluarga kerajaan Indoeskrim kembali mengeluarkan video terbarunya yang tidak kalah menariknya dan bahkan bisa dibilang lucu daripada sebelumnya. Masih penasaran? Nih, langsung nonton versi lengkapnya iklan terbarunya, bikin kamu tertawa berbahak-bahak deh.

Vlog terbaru ini bertajuk "Vlog Raja Nusa Dibajak Sama Ratu Tara". Lihat aja deh! Pasti bikin kamu ngakak!

Sudah selesai belum ngakaknya? Ada-ada saja ya keluarga kerajaan Indoeskrim ini sungguh kreatif bukan? Bahkan yang menariknya di dalam video tersebut, Si Raja Nusa dan Si Ratu Tara malah sibuk berbelanja dan anehnya lagi tongsisnya bisa melayang sendiri, Diajak Video Call malah dijawab Voice Call sama Raja Nusanya. Bahkan lebih kocaknya lagi, Si Raja Nusa dan Si Ratu Tara ini pulangnya dengan cara terbang.

Lah, terus elangnya di mana? Jangan-jangan burung elangnya dapat tarif parkir, nih. Hahaha!

Nah bagi yang belum lihat vlog kemarin, Nih lihat cuplikan vlog berjudul Unboxing. Lucu, kan?

Selain itu masih banyak hal kocak lainnya dalam video vlog berdurasi 2 menit 38 detik dari Raja Indoeskrim Nusantara ini. Mulai dari gayanya yang heboh saat unboxing, cameo dari garuda sakti, sampai celotehan si Raja yang super narsis! Nah, setuju gak kalau iklan original yang kocak dan antimainstream seperti keluarga Indoeskrim ini diperbanyak?

Zother Veregrent Photo Verified Writer Zother Veregrent

Pria musim semi yang Ambivert

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You