Comscore Tracker

Dibantai Kroasia 0-3, 25 Meme Messi dkk Ini Bikin Geli Sendiri

#WorldCup2018 Kocak tapi prihatin juga, sih

Setelah latihan dengan rutin dan disiplin serta kerja keras dalam tim, akhirnya Timnas Kroasia berhasil mengalahkan Argentina dengan skor 3-0 dalam laga kedua penyisihan Grup D Piala Dunia 2018, Jumat (22/6) waktu Indonesia, di Nizhny Novgorod Stadium, Rusia.

Menariknya setelah Argentina berakhir dengan hasil yang tragis, Messi dkk pun belum berakhir juga masa sulitnya dikarenakan masih harus terima ejekan berupa meme dan parodi dari warganet di dunia maya.

Namun bukan sedih saat membacanya malah jadi bahan guyonan yang bahkan bisa membuat kamu tertawa berbahak-bahak deh!

1. Beginilah jadinya jika gaya top star sedang selebrasi gol kecuali Messi lho

2. Yah, Messi malah kena jebakan batman nih.

3. Setelah Caballero blunder semalam, diperkirakan Karius dan Caballero akan disatukan di grup Whatsapp. Ciyeee~

4. Sabar pak, kalau kalah tak usah nyolot

5. Ceritanya dapat hadiah ulang tahun dari Caballero nih

6. Duh sakitnya tuh di sini bro!

7. Duh kebanyakan mikir jadi gini deh Sampaoli!

8. Kayaknya fans Mauro Icardi sedang nyindir Messi dkk nih karena tidak ajak ke Piala Dunia

9. Beginilah kalau kamu kalah tragis, di ruang ganti kamu jadi sasaran deh

10. Ini momen yang sangat mengharukan!

11. Pendukung Argentina langsung berubah jadi pendukung Kroasia, ajaib!

13. Eh bukannya terbalik nih?

14. Saat Argentina kalah, malah Messi yang disalahkan

15. Begini reaksi kalau ada yang bilang Argentina juara Piala Dunia tahun ini. Duh ngena banget ya...

16. Saat kamu malu-malu kucing pas ketemu gebetan

17. Hey, boy! Kamu yang blunder, kok malah aku yang malu lho?

18. Kapten bisa marah juga ya, bro?

19. Duh nyesek banget sih!

20. Maradona sampai menangis lho...

21. Langsung nyeselkah jadi pelatih Argentina?

22. Perbandingan jauh ketika Messi berada di La Liga dan di Piala Dunia

23. Awal dan akhir laga reaksinya Messi kayak sama gitu ya, kasihan banget.

24. Kamu semalam lihat Messi? Kayaknya Messi saat lawan Kroasia kehilangan skill individunya

25. Bakalan dikeluarin nih film terbarunya

Nah setelah melihat meme di atas, ketawamu masih bisa dikontrol gak nih? Kekalahan Argentina atas Kroasia pada laga dini hari tadi memang cukup mengejutkan. Tak heran banyak warganet yang akhirnya membuat meme-meme di atas. Meski begitu, semoga saja Lionel Messi dkk tetap semangat berlaga di ajang kejuaraan selanjutnya, ya.

Zother Veregrent Photo Verified Writer Zother Veregrent

Pria musim semi yang Ambivert

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya