Comscore Tracker

11 Tahun Berlalu, Ini Kabar 6 Pemain Sinetron 'Eneng dan Kaos Kaki Ajaib'

Tokecang tokecang bala gendir tosblong, Angeun kacang Angeun kacang sapependil kosong~

Tahun 2000-an memang menjadi tahunnya 'sinetron' merajalela di Indonesia. Bukan hanya sinetron yang memiliki konflik serius untuk orang dewasa, namun tak sedikit pula sinetron anak bermunculan. Salah satu yang menjadi tren pada tahun 2007 adalah sinetron 'Eneng dan Kaos Kaki Ajaib' yang waktu itu diperankan oleh artis-artis cilik tanah air.

Sinetron ini menceritakan tentang Eneng seorang anak kecil baik hati dan suka menolong yang diperankan oleh Jessica Anastasya. Eneng juga memiliki teman teman dengan karakter yang berbeda beda. Setelah 11 tahun berlalu, kira kira bagaimana ya kabar pemain sinetron ini? Daripada penasaran, yuk simak kabar terbaru dari 6 pemain sinetron 'Eneng dan Kaos Kaki Ajaib' sekarang!

1. Bang Kribo atau Bang Duleh Abduleh Bin Ajaib yang diperankan oleh Rizky Mocil

11 Tahun Berlalu, Ini Kabar 6 Pemain Sinetron 'Eneng dan Kaos Kaki Ajaib'twitter.com/rizky_mocil

Bang Kribo kerap menasehati Eneng dan kawan kawan dalam sinetron ini. Sosoknya yang tampil sederhana dan apa adanya menjadi salah satu ketertarikan tersendiri bagi para penikmat sinetron Eneng dan kaos kaki ajaib. Meskipun tidak sesering dulu muncul di layar kaca, Rizky Mocil masih terus aktif berkarya dalam dunia peran.

2. Fachri yang diperankan oleh Febby Rastanty

11 Tahun Berlalu, Ini Kabar 6 Pemain Sinetron 'Eneng dan Kaos Kaki Ajaib'instagram.com/febbyrastanty/

Salah satu teman Eneng yang hobi menggunakan topi dan bergaya tomboy ialah Febby Rastanty sebagai Fachri. Cara bicara nya yang khas dan akting natural nya membuat Febby sukses melanjutkan karier nya di dunia hiburan. Febby sekarang baru saja menyelesaikan kuliah nya hanya dengan waktu 3,5 tahun lho di salah satu universitas bergengsi di Jakarta.

3. Eneng yang diperankan oleh Jessica Anastasya

11 Tahun Berlalu, Ini Kabar 6 Pemain Sinetron 'Eneng dan Kaos Kaki Ajaib'instagram.com/jessicaanastasya20

Pada saat itu, gadis cilik berwajah polos dengan kebaikan hati yang luar biasa ini masih berumur 11 tahun. Jessica Anastasya berperan sebagai Eneng yang memiliki kaos kaki ajaib yang bisa mengeluarkan banyak barang yang ajaib pula.  Kini Jessica sudah tumbuh menjadi seorang mahasiswa di salah satu universitas terkemuka di daerah Depok.

4. Cecep alias Cepi yang diperankan oleh Ezhar Maliky

11 Tahun Berlalu, Ini Kabar 6 Pemain Sinetron 'Eneng dan Kaos Kaki Ajaib'instagram.com/ezhar_mlky

Ezhar adalah sosok yang paling membuat banyak penonton gemas karena kejahilannya terhadap Eneng dan teman temannya. Ia memerankan tokoh bernama Cecep atau yang dikenal juga Cepi. Kabar terbarunya Ezhar jarang terlihat lagi di layar kaca, ia bertransformasi menjadi cowok macho yang hobi jalan jalan. Meskipun jarang terlihat Ezhar beberapa kali muncul di acara kuis di salah satu TV nasional. 

5. Somat yang diperankan oleh Risfy Syahputra

11 Tahun Berlalu, Ini Kabar 6 Pemain Sinetron 'Eneng dan Kaos Kaki Ajaib'instagram.com/risfisyahputra/

Risfy adalah sosok somat yang kerap disebut alim dalam sinetron ini. Penampilannya selalu rapih dan membuat kesan anak manja karena ia paling terlihat polos dan penakut. Namun siapa sangka jika sekarang ia telah berubah menjadi sosok laki laki macho yang sedang menempuh pendidikan dibangku kuliah. Risfy juga kerap mengunggah ketertarikannya dalam dunia fotografi.

6. Bobby yang diperankan oleh Umay Shahab

11 Tahun Berlalu, Ini Kabar 6 Pemain Sinetron 'Eneng dan Kaos Kaki Ajaib'instagram.com/umayshahab

Saat bermain sinteron ini Umay kecil masih berumur 6 tahun. Gak heran jika banyak penonton yang terpesona dan kagum akan kelihaian akting nya di umur yang masih sangat belia. Umay sekarang terus berkarier dan eksis di dunia hiburan, ia bahkan mengembangkan sayap nya hingga ke dunia tarik suara dan sedang mencoba profesi baru sebagai sutradara lho!

Kalian generasi 2000an pasti kangen banget ya nonton sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib ini, semoga semua pemain nya terus sukses dan bisa terus berkarya ya!

alys Photo Community Writer alys

find your passion&love to life.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You