Comscore Tracker

Berkesan di Hati, 7 Lagu Terbaik Lyla di 2000an Ini Gak Pernah Pudar

Siapa yang masa pacarannya pernah nyanyi lagu ini?

Grup band tahun 2000an mendapat tempat tersendiri di hati remaja. Salah satunya, grup band Lyla yang merilis lagu-lagu cinta, mulai dari lagu galau hingga lagu romansa yang nge-beat. Sejak dibentuk tahun 2005, grup band ini masih eksis hingga saat ini. 

Meski kini Lyla kerap hadir dengan lagu barunya, namun lagu lawasnya yang dirilis tahun 2000an masih mendapat tempat di hati penggemarnya. Buat kamu yang generasi 90an, tujuh lagu Lyla ini pasti mewarnai masa SMA kamu!

1. Mantan Kekasih

https://www.youtube.com/embed/sie0vxuMYys

Siap-siap galau kalau dengar lagu yang satu ini. Lagu andalan saat putus tapi masih cinta dan berharap kembali sama pacar. 'Mantan Kekasih' juga menjadi debut Lyla di industri musik tanah air yang membuat band asal Pekanbaru ini dikenal. 

2. Bernafas Tanpamu

https://www.youtube.com/embed/ycc60Ymh_F0

Lyla memang jagonya membuat lagu galau. Berisi penyesalan akan seorang kekasih yang ditinggal selamanya oleh orang yang dicintainya. Soraya Larasati masih dipercaya menjadi model video klip lagu ini oleh Lyla.

3. Percayakan

https://www.youtube.com/embed/mDHvJHGWyUU

Meski konsep video klipnya tergolong kocak, namun tidak sedikitpun mengurangi nilai lagu 'Percayakan'. Lagu ini sarat akan kesan meyakinkan pasangan agar tidak ragu dalam menjalin hubungan dengannya. 

Baca Juga: 10 Lagu Terbaik Band Legendaris Aerosmith yang Bawa Kamu ke Masa Lalu

4. Magic

https://www.youtube.com/embed/PAROyMIvNFM

Buat yang sedang jatuh cinta di tahun 2000an, lagu ini sering menjadi andalan. Tak perlu nada mendayu-dayu, Lyla membuktikan bahwa melalui lagu yang tergolong nge-beat, lagu 'Magic' bisa menjadi bukti lagu cinta. 

5. Takkan Ada

https://www.youtube.com/embed/JtYF5bT_Ics

Apa jadinya jika kita masih mengharapkan seseorang yang sebenarnya sudah tidak mencintai kita lagi? Kegalauan kamu dituangkan dalam lagu 'Takkan ada' ini. Tapi ingat, galaunya jangan terus berlanjut ya!

6. Jantung Hati

https://www.youtube.com/embed/3DtRiA8n1b8

Lagu yang dirilis pada tahun 2008 ini mengungkapkan jika seseorang yang kita cintai layaknya organ tubuh yang menopang kehidupan kita sehari-hari. Siapa nih yang bahagia dinyanyikan lagu ini oleh kekasihnya?

7. Detik Terakhir

https://www.youtube.com/embed/5zJWKIXkExM

Buat pasangan suami istri, lagu yang satu ini menyentuh banget. 'Detik Terakhir' menceritakan tentang perjuangan suami yang harus rela meninggalkan istrinya demi tugas negara. 

Karena lagunya berkarakter, grup band Lyla hingga saat ini masih eksis. Lagu Lyla mana nih yang jadi favorit kamu?

Baca Juga: Throwback! 6 Lagu dari Album Manusia Biasa-nya Band Radja yang Keren

Akbar Photo Community Writer Akbar

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You