Comscore Tracker

5 Pemain Sinetron yang Selalu Berperan Protagonis Era 2000an

#2000an Penonton selalu dibuat gemas dengan akting mereka

Tayangan sinetron menjadi lebih bagus apabila para pemain yang terlibat bermain dengan bagus dan kompak dengan sesama pesinetron lainnya. Hampir semua sinetron kini menampilkan pemain protagonis maupun antagonis. Alasannya agar cerita dalam sinetron terlihat menarik ditonton. Di era 2000an, para pesinetron ini langganan berperan sebagai pemain protagonis. Siapa saja artis yang dimaksud? Berikut penjelasannya.

1. Naysila Mirdad

5 Pemain Sinetron yang Selalu Berperan Protagonis Era 2000aninstagram.com/naymirdad

Aktris yang juga putri dari aktor Jamal Mirdad dan aktris Lidya Kandou ini mengawali kariernya sebagai pesinetron pada pertengahan 2000an. Membintangi sinetron pertamanya yang berjudul "Liontin", hingga saat ini setidaknya sudah ada 16 sinetron yang dibintanginya dan semuanya berperan protagonis. Berkat aktingnya ini sampai pada akhirnya beberapa kali menjadi bintang iklan bahkan bermain di beberapa FTV. Tak ketinggalan, ia juga pernah bermain di film layar lebar yang berjudul "Kasinem Is Coming" yang dirilis tahun 2018 ini. Tak hanya itu, Naysilla juga beberapa kali meraih penghargaan bergengsi, salah satunya adalah Panasonic Awards yang diraihnya sebanyak lima kali.

2. Chelsea Olivia

5 Pemain Sinetron yang Selalu Berperan Protagonis Era 2000aninstagram.com/chelseaoliviaa

Aktris sinetron yang satu ini juga merupakan salah satu aktris yang sering memerankan protagonis di setiap sinetron yang melibatkannya. Debut sinetronnya pada tahun 2003 lalu, sampai saat ini sudah sebanyak 29 sinetron. Kini, Chelsea terlihat jarang bermain di sinetron setelah menikah dan mempunyai anak. Atas kemampuan aktingnya ini, penghargaan Panasonic Awards telah diraihnya sebanyak dua kali.

Baca Juga: 6 Aktor Lawas Ini Pernah Berakting di Film Jadul Suzanna, Serem Abis!

3. Marshanda

5 Pemain Sinetron yang Selalu Berperan Protagonis Era 2000aninstagram.com/marshanda99

Nama Marshanda sering terlibat di sinetron-sinetron pada era 2000an. Mengawali karier sebagai artis cilik pada tahun 1997 lalu, sinetron "Bidadari" yang ditayangkan pada awal tahun 2000 membuat namanya berada di jajaran pesinetron teratas meski pada saat itu masih berusia sangat belia. Sejak saat itu juga, ia sering ditawarkan bermain di beberapa sinetron hingga saat ini. Setidaknya, sudah 18 sinetron yang diperankan olehnya dan semuanya berperan protagonis.

4. Nabila Syakieb

5 Pemain Sinetron yang Selalu Berperan Protagonis Era 2000aninstagram.com/nsyakieb85

Aktris berikutnya adalah Nabila Syakieb yang selalu memerankan protagonis. Debut pada tahun 2001 lalu, sebanyak 21 sinetron yang melibatkan namanya dan semuanya memerankan protagonis. Tak heran jika namanya berada di jajaran papan atas aktris sinetron kala itu. Tak hanya sinetron, ia juga bermain di sebuah film layar lebar yang berjudul "The Real Pocong" yang dirilis pada tahun 2009 lalu.

5. Nikita Willy

5 Pemain Sinetron yang Selalu Berperan Protagonis Era 2000aninstagram.com/nikitawillyofficial94

Siapa yang tak kenal dengan aktris sinetron ini? Era 2000an merupakan era keemasan bagi aktris sinetron, Nikita Willy. Mengawali kariernya sebagai bintang iklan, Nikita untuk pertama kalinya bermain sinetron pada tahun 2002 lalu. Rata-rata sinetron yang diperankan olehya berlangsung sukses sehingga tak jarang ia memperoleh penghargaan bergengsi, seperti Panasonic Awards sebanyak lima kali. Dari debutnya sebagai pesinetron, total sebanyak 24 sinetron hingga saat ini.

Dari lima artis di atas, mana yang pemain favoritmu?

Baca Juga: Populer di Tahun 2000an, Inilah 5 Film Terbaik Riri Riza

Christ Bastian Waruwu Photo Community Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You