Comscore Tracker

Sekarang Jadi Dokter, Ini 7 Lagu Maissy yang Dulu Terkenal di Era 90an

#ANGPOIN Kalau kamu paling suka yang mana?

Anak 90an pasti nggak asing dengan penyanyi cilik bernama Parmaisshela Arinda Daryono Putri atau yang biasa dipanggil Maissy. Maissy mulai meniti karir sebagai penyanyi tahun di tahun 1994 atau saat berusia 4 tahun. Sepanjang karirnya menjadi penyanyi, Maissy telah merilis 12 album solo dan album yang terakhir rilis di tahun 2004.

Saat ini Maissy sudah gak aktif di dunia hiburan dan memutuskan menjadi seorang dokter. Dirinya lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia pada tahun 2013 dan saat ini sudah menikah. Walaupun sudah nggak sepopuler dulu, tapi nggak ada salahnya lho kamu mengenalkan lagu-lagu Maissy yang pernah populer pada adik atau keponakan kamu sekarang. Karena, selain enak di dengar lagu-lagu Maissy juga liriknya pas banget untuk anak-anak. Yuk nostalgia dengan lagu-lagu Maissy.

1. Jumpa lagi

https://www.youtube.com/embed/cRNoVPSbYS4

Lagu ini rilis di tahun 1999 dengan album berjudul Syalala. Di lagu Jumpa lagi, Maissy menyapa dan mengajak teman-teman semuanya untuk bernyanyi bersama Maissy. Kelihatan centil ya Maissy.

2. Hello

https://www.youtube.com/embed/npKPYecolLI

Hello hello kawanku semua
yang ada di seluruh nusantara
Maissy datang lagi
Lewat lagu ini
Mengajak semua kawan gembira


Tuh daripada sedih dan galau mending ikut bernyanyi dan goyang bareng Maissy. Lagu ini rilis di tahun 1998 dengan judul album yang sama yaitu Hello.

3. Ci... Luk... Ba

https://www.youtube.com/embed/S18I1Er9EaY

Cii...Luk.. Baa..
Video klip lagu ini konsepnya lucu banget. Lewat lagu ini Maissy mengajak teman-teman untuk belajar dulu baru boleh main. Waktu main bareng teman-teman pun nggak boleh saling usil dan cengeng ya.

Baca Juga: Penyanyi Cilik Ini Bikin Pangling, 10 Pesona Sherina saat Ber-Make up

4. Si kuman nakal

https://www.youtube.com/embed/lGcUXenI7no

Hayooo teman-teman dengerin apa kata Maissy, pulang sekolah jangan main sembarangan. Bersih-bersih badan dan kuku dulu supaya nggak ada kuman masuk ke perut dan jadi cacingan. Dulu kamu pulang sekolah langsung pulang ke rumah atau malah main ke sawah?

5. Cubit-cubit

https://www.youtube.com/embed/lqebl03i_hU

Lagu ini cocok banget untuk kasih tau adik atau keponakan kamu yang pas marah suka cubit-cubit kalau mereka nggak boleh seperti itu.

6. Kebunku

https://www.youtube.com/embed/KzUSmG4k5sI

Di lagu ini Maissy mengajak teman-teman-teman supaya menyayangi dan merawat kebunnya. Jangan lupa disiram supaya nggak layu. Kalau kebun terawat kan taman jadi kelihatan makin indah.

7. Secercah cahaya

https://www.youtube.com/embed/I7Ejallw894

Lagu secercah cahaya rilis di tahun 2004. Di video klip itu Maissy yang sudah remaja kelihatan makin cantik, anggun, dan suaranya juga makin bagus. Gaya rambutnya juga khas banget, hitam, panjang, dan lurus. Sayangnya setelah album Secercah Cahaya ini rilis Maissy sudah mulai nggak aktif di dunia hiburan.

Gimana? Kangen nggak sama masa kecil kamu dulu? Kalau kamu dulu paling suka nyanyi lagu yang mana?

Baca Juga: 6 Penyanyi yang Kompak Ambil Judul Lagu 'Sendiri', Favoritmu?

Eka ami Photo Verified Writer Eka ami

Lifelong learner

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya