Comscore Tracker

Dulu Artis Cilik Kini Fashion Influencer, Ini Potret Kece Sonia Eryka

Seangkatan bareng Joshua, nih

Masih ingatkah kamu dengan artis cilik berwajah imut dengan ciri khas rambut poni bernama Sonia? Bagi generasi 90an, nama Sonia mungkin sudah tidak terdengar asing karena ia lebih sering terlihat wara-wiri di layar kaca. Bersama rekan-rekan seangkatannya; Joshua, Sakia-Geofanny, Trio Kwek-kwek, dan lainnya, ia kerap menghibur anak-anak negeri dengan suaranya yang imut dan bikin gemas.

Lama tak terekspos media, perempuan kelahiran 21 Juni 1993 rupanya sudah tumbuh menjadi remaja kekinian dengan penampilan yang modis. Dari seorang bintang cilik yang ketika remaja memiliki ketertarikan lebih tentang fashion, Sonia kini menekuni hobinya dengan lebih serius. Mengawali karier mode sebagai fashion blogger, Sonia Eryka kerap tampil menawan dengan mode fashion yang up to date. Dan untuk menunjang kariernya di dunia fashion, Sonia pun mulai menggelutinya dengan menjadi seorang fashion dan beauty influencer. Tak heran, Eryka sekarang terlihat lebih sering berada di luar negeri untuk keperluan pekerjaan.

Kerap tampil menawan dengan dandanannya yang on-point dan stunning, Sonia tak pernah melewatkan momen ketika sedang berada di luar negeri yang diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya. Nih, lihat potret menakjubkan Sonia yang dulu imut kini sekarang terlihat menakjubkan.

1. Masih ingat gak nih sama wajah imut Sonia ketika masih menjadi artis cilik? Poninya itu kagak nahan, lho!

Dulu Artis Cilik Kini Fashion Influencer, Ini Potret Kece Sonia Erykainstagram.com/soniaeryka

2. Sempat menjajal berakting di sinetron 'Kepompong', Sonia kini terlihat fashionable dengan riasan dan model rambut ala anak muda kekinian

Dulu Artis Cilik Kini Fashion Influencer, Ini Potret Kece Sonia Erykainstagram.com/soniaeryka

3. Bersama beberapa rekan dan sahabat ketika berlibur di Bali dengan penampilan kece-nya

Dulu Artis Cilik Kini Fashion Influencer, Ini Potret Kece Sonia Erykainstagram.com/soniaeryka

4. Tampil manis dan modis dengan tema pink lembut ketika berada di Bukchon Hanok Village

Dulu Artis Cilik Kini Fashion Influencer, Ini Potret Kece Sonia Erykainstagram.com/soniaeryka

5. Mengenakan outter motif loreng dengan jins khas anak muda ketika berpose di Shimo-Kitazawa Station, Japan

Dulu Artis Cilik Kini Fashion Influencer, Ini Potret Kece Sonia Erykainstagram.com/soniaeryka

6. Gak nyangka ya Sonia yang dulunya imut menggemaskan kini telah bertransformasi menjadi remaja modis

Dulu Artis Cilik Kini Fashion Influencer, Ini Potret Kece Sonia Erykainstagram.com/soniaeryka

7. Karena sedang selfie di jalan raya, Sonia mengajak dua pegawai Dinas Perhubungan untuk berfoto bersama

Dulu Artis Cilik Kini Fashion Influencer, Ini Potret Kece Sonia Erykainstagram.com/soniaeryka

8. Poni lurus adalah salah satu ciri khas Sonia yang masih dipakai dari semenjak kecil hingga sekarang

Dulu Artis Cilik Kini Fashion Influencer, Ini Potret Kece Sonia Erykainstagram.com/soniaeryka

9. Berpose di atas sepeda roda satu ketika melakukan travelling santai ke Chiba-si, Chiba, Jepang

Dulu Artis Cilik Kini Fashion Influencer, Ini Potret Kece Sonia Erykainstagram.com/soniaeryka

10. Pangling gak sih lihat penampilan Sonia sekarang?

Dulu Artis Cilik Kini Fashion Influencer, Ini Potret Kece Sonia Erykainstagram.com/soniaeryka

Semua orang pasti sepakat, tidak ada yang lebih membahagiakan selain mendapat bayaran dari hobi yang dikerjakan. Sukses terus buat karier Sonia di dunia fashion dan kecantikan ya?

Iip Afifullah Photo Verified Writer Iip Afifullah

Someone

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya