Comscore Tracker

Nostalgia, Ini 5 Wafer Berselimut Cokelat Terhits di Era 90an

Wah, ternyata kelima wafer ini masih ada hingga sekarang lho

“Lupakan masa lalu, tataplah masa depan.”

Sudah tidak asing bukan dengan pernyataan tersebut? Pernyataan tersebut benar, jika yang dimaksudkan adalah masa lalu yang kelam. 

Namun, tidak semua kenangan masa lalu harus dilupakan, loh. Misalnya, beberapa cemilan hits era 90-an. Dan inilah 5 wafer berselimut cokelat legendaris yang akan membawa para generasi millenials bernostalgia ke era 90-an.
 

1. Superman

Nostalgia, Ini 5 Wafer Berselimut Cokelat Terhits di Era 90anBerbagai sumber

Siapa yang masih ingat wafer dengan kemasan berwarna oranye dengan gambar Superman terbang? Pasti para generasi millenial paling tahu jawabannya dong!

Ya, wafer apalagi kalau bukan wafer Superman, wafer yang paling sulit untuk dilupakan. Dan kabar baiknya, wafer berselimut cokelat satu ini ternyata masih berproduksi lho guys! Namun dengan nama baru, yaitu superstar. Dan rasanya pun gak kalah dengan wafer Superman zaman dulu. Jadi, bisa untuk mengobati rindu kalian dengan si wafer Superman ini. 

 

2. Apollo

Nostalgia, Ini 5 Wafer Berselimut Cokelat Terhits di Era 90anmobile.carousell.com

Wafer ini juga tak kalah hits dengan wafer Superman. Namun, berbeda dengan wafer Superman, wafer ini lebih sulit ditemukan di toko. Walaupun sulit, bukan berarti tidak ada ya. Karena beberapa toko online yang menjual cemilan era 90-an masih menjualnya.


 

Baca Juga: Nyaris Punah, 9 Jajanan Keliling ini Populer Banget di Tahun 90an

3. Roka

Nostalgia, Ini 5 Wafer Berselimut Cokelat Terhits di Era 90andagelan.co

Wafer berbentuk bola dengan cokelat dan kacang di dalamnya serta berselimut cokelat dengan perpaduan kacang sehingga menjadikan wafer cokelat ini semakin crunchy

Roka juga paling banyak dicari anak-anak zaman 90an, terutama saat lebaran. Karena selalu ditunggu-tunggu itulah yang membuat wafer cokelat ini tak pernah absen saat lebaran. Lebaran kalian masih pada ditemani si Roka gak, nih?
 

4. Top

Nostalgia, Ini 5 Wafer Berselimut Cokelat Terhits di Era 90anindonesiaharga.biz.id

Wafer cokelat yang berselimut cokelat dengan campuran rice crispy satu ini pun tak kalah nge-hitsnya. Bahkan, ia tak hanya memiliki satu rasa saja yaitu cokelat. Ada rasa stroberi dan white chocolate dengan ukuran mini dan extra large.

5. Beng-beng

Nostalgia, Ini 5 Wafer Berselimut Cokelat Terhits di Era 90ansuzuya.id

Beng-beng tak berbeda jauh dengan Top karena keduanya sama-sama berselimut cokelat dengan campuran rice crispy. Namun, harga keduanya berbeda. Di mana harga Beng-beng lebih mahal dari Top. 

Selain itu, varian rasa Beng-beng lebih beragam. Dan kini tidak hanya berbentuk wafer, tetapi juga ada kemasan minumannya yaitu beng-beng drink. Mencari wafer ini tidaklah sulit karena kalian bisa menemukannya di berbagai toko. 

Dari kelima wafer berselimut cokelat terhits era 90an di atas, mana nih yang menjadi favoritmu?
 

Baca Juga: Reaksi Lucu Bule Amerika Cobain 7 Jajanan Kaki Lima Khas Indonesia

Ishmah Irsalina W. Photo Writer Ishmah Irsalina W.

Berlomba-lombalah dalam kebaikan ~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya