Comscore Tracker

8 Soundtrack Anime Naruto yang Paling Dikangenin oleh Penggemarnya

Yang pecinta Naruto mana nih suaranya?

Naruto adalah salah satu anime legendaris yang sangat digemari oleh anak-anak hingga orang dewasa. Anime Naruto sempat tayang di beberapa TV nasional di Indonesia sejak pada tahun 2007. Sejak pertama kali ditayangkan, anime ini mendapat respon yang positif dari penggemar anime di Indonesia. 

Naruto saat ini telah berakhir dan dilanjutkan dengan "Naruto: Boruto Next Generetion" yang merupakan generasi selanjutnya dari Naruto. Walaupun Naruto telah tamat, masih banyak yang merindukan anime ini, terutama soundtrack lagu-lagunya yang keren abis. Ini dia soundtrack lagu Naruto yang paling bikin kangen!

1. Rocks - Hound Dog

Ini merupakan lagu opening dari episode pertama dari Naruto yang dinyanyikan oleh Hound Dog. Mendengar lagu opening ini, kita seperti dibawa ke masa kita pertama kali melihat Naruto, yang tengah berpikir akan seperti apa cerita di Naruto ini. Lagunya sendiri menceritakan tentang perjuangan yang tidak selalu berjalan dengan mulus, dan si penyanyi menceritakan dia ingin menjadi rockstar, seperti musik rock yang ada di hati. 

2. Wind - Akeboshi

Ini adalah lagu penutup pada Naruto pada episode awal, lagu ini merupakan salah satu lagu ending favorit pecinta Naruto. Secara keseluruhan lagu ini seperti menyiratkan kesedihan tetapi lagu ini adalah penyemangat, yang terlihat pada ending Naruto ini yang awalnya Naruto sendiri, dan pada akhir lagu terlihat Naruto bertiga bersama Sasuke dan Sakura.

3. Haruka Kanata - Asian Kungfu Generation

Saat kamu mendengar soundtrack Naruto yang satu ini, pasti pada saat itu kamu akan seperti ingin ke dunia Naruto yang sessungguhnya, mencoba kehidupan di Konoha dan tentunya bertemu dengan teman- teman Naruto. Dan pada saat itu kita merasakan betapa hebatnya menjadi ninja. Haruka Kanata sendiri jika diartikan ke bahasa Indonesia maka artinya adalah tempat yang jauh. 

4. Harmonia – Rythem

Saat kita berbicara tentang lagu closing pada Naruto yang berjudul Harmonia, pasti kita langsung mengingat Sakura dan Ino yang menari- nari dalam bentuk tubuh yang kecil, dan di akhir lagu terlihat ada Naruto yang mengintip ke belakang. Lagu Harmonia ini sangat membekas sebagai kenangan bagi semua pecinta Naruto dan membawa kenangan masa kecil kita kembali lagi ke masanya, dengan nada yang indah pada lagu ini sukses membuat kita terngiang-ngiang saat kita mendengar kata Harmonia. 

5. Viva Rock Japanese Side - Orange range

Lagu Viva Rock ini juga menjadi salah satu soundtrack Naruto yang sangat di ingat, dengan aliran rocknya, dan karakter- karakter Naruto yang berjalan berbaris dan isi liriknya sama seperti lirik Naruto yang lain, yang menyuruh kita untuk semangat dalam meraih mimpi yang ingin kita capai. 

6. Alive - Raiko

Bagian gak terlupakan dari lagu ini adalah bagian rapnya. Hayo, siapa di antara kamu yang mencari liriknya di internet dan ikutan nyanyi sewaktu lagu ini diputar?

7. No Boy No Cry

Lagu Naruto yang satu ini di bawakan oleh Stance Punk pada bagian opening yang keenam, pada bagian satu seri Naruto, yang juga merupakan salah satu soundtrack yang paling dirindukan oleh pecinta Naruto. Dengan permainan musik punk, lagu ini sangat cocok untuk di jadikan sebagai opening dan tentunya membuat kita bersemangat kembali

 

Masih banyak soundtrack Naruto yang dirindukan oleh pecinta Naruto, Naruto seakan membawa memori masa kecil kita kembali ke asalnya, selang 15 tahun berlalu pun kita tidak akan bosan melihatnya. Naruto telah menggapai impiannya, semoga kamu yang menonton dan membaca dapat menggapai impian kamu seperti Naruto ya!

 

 

Line Ads

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You

I Want More !