Comscore Tracker

Hits di Awal Tahun 2000an, 7 Lagu Mocca Ini Ngangenin Banget!

Ikutan nostalgia yuk!

Terbentuk pada 20 November 2001, grup band yang mengawali kariernya dari satu panggung kampus ke kampus berikutnya ini berhasil sukses menjadi salah satu band indie yang populer di kalangan para remaja Indonesia, khususnya di awal tahun 2000an.

Dengan perpaduan antara musik klasik yang ceria, lirik lagu yang unik, serta vokal Arina yang merdu, setiap lagu Mocca jadi terdengar easy listening

Dan dari sekian lagu Mocca yang pernah jadi hits, berikut adalah tujuh lagu yang akan buat kamu jadi kangen banget sama band ini.

1. I Remember

https://www.youtube.com/embed/uQc6e4sWUq0

Meskipun kamu gak apal sama lirik lagunya, setidaknya saat mendengarkan lagu "I Remember" ini, pasti kamu akan ikut bersenandung, "Papapapap papapapap papapapap.. I Remember.." 

Gak percaya? Coba aja dengerin.

2. Secret Admirer

Hits di Awal Tahun 2000an, 7 Lagu Mocca Ini Ngangenin Banget!youtube.com/swingingfriends

Saking populernya lagu ini, "Secret Admirer" juga sempat dijadikan sebagai musik latar untuk salah satu iklan produk parfum remaja putri lho. Hayo, masih ingat gak?

3. Me & My Boyfriend

https://www.youtube.com/embed/SOjnnBjSjv4

Hampir setiap lagu Mocca memang kebanyakan menggunakan bahasa Inggris, termasuk yang satu ini, "Me and My Boyfriend". Dirilis pada tahun 2002, kira-kira saat itu kamu sedang duduk di kelas berapa nih?

Baca Juga: Gak Melulu Hiphop, 6 Lagu Ballad iKON Ini Juga Enak Banget Didengar!

4. I Think I'm in Love

https://www.youtube.com/embed/IGC4Gk29C48

Mengusung konsep layaknya story telling, lagu-lagu Mocca jadi selalu terdengar menyenangkan ya. Belum lagi suara Arina yang merdu lagi manja, pasti kepalamu otomatis bergoyang ke kanan ke kiri saat mendengarkannya.

5. On The Night Like This

https://www.youtube.com/embed/oj2o6D6HM-s

Meski hanya berdurasi 1menitan saja, tapi lirik lagu "On The Night Like This" ini cukup mengena ya. Belum lagi ditambah dengan backsound suara jangkrik yang menambah kesan layaknya sedang berada pada suatu malam yang tenang.

Pokoknya lagu ini gak cukup deh kalau kamu dengarkan hanya satu kali saja. Pasti kamu akan mengulangnya lagi dan lagi. Oh ya, selain itu, lagu ini juga merupakan original soundtrack dari film Catatan Akhir Sekolah lho. Masih ingat gak?

6. My Only One

Hits di Awal Tahun 2000an, 7 Lagu Mocca Ini Ngangenin Banget!youtube.com/TheMixMaxMusic

Meskipun lagu ini menceritakan tentang jalinan cinta yang tak direstui oleh ibu, tapi lagu ini tetap terdengar ceria, kan? Itulah salah satu ciri khas lagu-lagu Mocca. Bisa membuat lagu dengan lirik yang sebenarnya menyedihkan, jadi terdengar ceria dan malah bikin kamu jadi tambah semangat.

7. Happy

https://www.youtube.com/embed/qMmC6m-CgrA

Suara seruling yang dimainkan Arina memang khas banget ya. Melalui lagu ini, Mocca berpesan kepada kamu agar apapun yang terjadi, bila suatu saat nanti kamu merasa kehilangan arah, maka jangan pernah menyerah. Karena akan selalu ada sahabat yang akan membantumu. Tetaplah berjalan tegak and be happy!

Nah, itu dia tujuh lagu Mocca yang hits di awal tahun 2000an. Bisa kamu masukkan ke dalam playlist lagu nostalgia atau playlist lagu mood booster-mu lho. Selamat bernostalgia!

Baca Juga: Nostalgia Dulu, Ini 7 Lagu Super Junior yang Pernah Jaya di Masanya

Ahsani Rangkuti Photo Verified Writer Ahsani Rangkuti

Read, write and share!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya