Comscore Tracker

Sering Dimakan Setelah Sekolah, Ini 5 Permen Lolipop Beken Zaman Dulu

#Throwback Bikin ketagihan karena murah meriah

Masa kecilmu pasti sudah cukup bahagia jika sudah dibelikan permen di warung. Di antara kelima permen lolipop ini, pasti ada yang sering banget kamu beli, atau mungkin setiap hari kamu membelinya. Selain rasanya yang memang enak tentunya juga dengan harga yang sangat murah zaman dulu.

1. Hot Hot Pop

Sering Dimakan Setelah Sekolah, Ini 5 Permen Lolipop Beken Zaman DuluTwitter.com

Permen berwarna merah dengan bentuk kaki mungil yang akan membuat gaya kamu semakin ngepop setiap hari. Ngga cukup kalo beli cuma satu!

2. Alpenliebe

Sering Dimakan Setelah Sekolah, Ini 5 Permen Lolipop Beken Zaman DuluBukalapak.com

Permen rasa susu yang dicampur dengan aneka rasa buah, ada rasa stroberi dan anggur. Jika tidak suka buah, ada juga yang rasa karamel.

3. Jagoan Neon

Sering Dimakan Setelah Sekolah, Ini 5 Permen Lolipop Beken Zaman DuluTokopedia.com

Permen lolipop dengan berbagai varian rasa buah segar yang tidak akan membuatmu merasa bosan untuk menikmati permen satu ini. Di dalam permen jagoan Neon ini juga ada hadiah sticker tato legendaris yang bisa kalian koleksi lho.

4. Pendekar Biru

Sering Dimakan Setelah Sekolah, Ini 5 Permen Lolipop Beken Zaman DuluBukalapak.com

Akan merasa seperti seorang pendekar jika sudah memakan permen yang satu ini. Permen dengan rasa raspberry yang akan membuat lidahmu berubah menjadi warna biru setelah lumer di dalam lidah. Cobain deh!

5. Milkita

Sering Dimakan Setelah Sekolah, Ini 5 Permen Lolipop Beken Zaman Dulubukalapak.com

Permen lolipop milkita ini memiliki kandungan susu yang cukup banyak, seperti slogan dalam iklannya "Kalsium 3 buah permen loli Milkita setara dengan segelas susu". Permen milkita ini mempunya beberapa varian rasa, diantaranya rasa melon, stroberi, dan cokelat.

 

Itu dia lima permen lolipop yang sempat menjadi tren di zaman dulu. Sekarang juga mungkin masih ada beberapa, tapi pastinya dengan bentuk, tampilan, dan harga yang berbeda. Jadi, permen mana yang jadi favoritmu dulu?

Rizna M. Hidayah Photo Community Writer Rizna M. Hidayah

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Pinka Wima

Just For You