Comscore Tracker

Ratunya Peran Protagonis, Ini 6 Sinetron Naysila Mirdad Tahun 2000an

#2000an Akting menangis dan peran protagonisnya sangat khas!

Tahun 2000an menjadi awal kepopuleran serial TV atau sinetron di Indonesia. Berbagai artis bertalenta bermunculan. Salah satu aktris yang sangat terkenal ialah Naysila Mirdad. Wanita cantik kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988 tersebut berhasil membintangi berbagai judul sinetron.

Akting protagonis yang sering ia perankan selalu sukses memikat hati pemirsa hingga menghasilkan rentetan piala penghargaan. Dari sekian banyak sinetron yang ada, yuk bernostalgia dengan 6 sinetron hits Naysila Mirdad di tahun 2000an berikut ini!

1. Liontin (2005)

Ratunya Peran Protagonis, Ini 6 Sinetron Naysila Mirdad Tahun 2000annaymirdad.wordpress.com

Sinetron pertama yang berhasil membuat karier Naysila Mirdad meroket ialah Liontin. Menceritakan tentang sepasang kakak beradik yang hidup berdua sebab kedua orang tuanya telah meninggal.

Peran kakak beradik ini dimainkan oleh Naysila Mirdad dengan kakak kandungnya, Nana Mirdad. Wajah polos dengan pendalaman karakter protagonis yang mendalam membuat keduanya berhasil memerankan akting dengan sempurna.

2. Intan (2006)

Ratunya Peran Protagonis, Ini 6 Sinetron Naysila Mirdad Tahun 2000anazmitabalkis04.blogspot.com

Beradu akting dengan jajaran aktor bertalenta seperti Dude Herlino, Gleen Alinskie hingga Meriam Belina, kali ini Naysila kembali berperan sebagai gadis lugu yang polos. Naysila dikisahkan ditinggal oleh ibunya yang kembali menikah lagi setelah ayahnya meninggal.

Intan yang berpacaran dengan Gleen Alinskie ternyata harus menerima hasil dari perbuatan mereka, yaitu bertanggung jawab atas kehamilan Intan. Namun Gleen Alinskie yang diceritakan ingin bertanggung jawab ternyata meninggal dunia dan Intan dipertemukan oleh sosok baik hati yang diperankan oleh Dude Herlino.

3. Cahaya (2007)

Ratunya Peran Protagonis, Ini 6 Sinetron Naysila Mirdad Tahun 2000anazmitabalkis04.blogspot.com

Karier seorang Naysila Mirdad terus menanjak berkat aktingnya yang disukai masyarakat. Kali ini Naysila kembali dipertemukan dengan Dude Herlino dan Gleen Alinskie. Dengan kehadiran sosok baru, Ririn Dwi Aryanti, sinetron Cahaya berkisah tentang hubungan cinta segitiga dan persahabatan antara Talita yang berperan sebagai putri majikan (Ririn Dwi Aryanti), Cahaya sebagai asisten rumah tangga(Naysila Mirdad) dan Raka(Gleen Alinskie).

Baca Juga: 5 Sinetron Agnes Mo yang Hits Tahun 2000an Ini Bikin Kangen Masa Muda

4. Sekar(2008)

Ratunya Peran Protagonis, Ini 6 Sinetron Naysila Mirdad Tahun 2000anhelloskyblu.blogspot.com

Rasanya Naysila Mirdad memang sudah 'klop' dengan aktris senior Meriam Belina. Sebab lagi-lagi Naysila kembali disatukan dalam sebuah sinetron berjudul Sekar. 

Tokoh Sekar yang berdomisili di desa diketahui menjadi seorang agen biro jodoh kecil-kecilan milik pamannya. Suatu ketika ibunda Sekar didiagnosa mengalami masalah penglihatan yang bisa berujung kebutaan.

Sekar sedih mengetahui kondisi ibundanya dan bertekad untuk mengabulkan keinginan ibunya, yaitu bertemu dengan sang ayah di Jakarta yang sudah lama meninggalkan mereka berdua. Akhirnya ia bisa menemukan cara dengan secara terpaksa menikahkan seorang pria kota yang sedang mencari pasangan ke agen biro jodoh tempat ia bekerja.

5. Doa dan Karunia (2009)

Ratunya Peran Protagonis, Ini 6 Sinetron Naysila Mirdad Tahun 2000ancandlefive.wordpress.com

Sinetron lain yang dibintangi Naysila Mirdad bersama Gleen dan Dude adalah Doa dan Karunia. Karunia yang diperankan oleh Naysila merupakan gadis yang dikagumi oleh Dude (Dude Herlino). Namun kisah cinta mereka tidak berjalan mulus lantaran ditentang oleh ibu tirinya, Dianita (Meriam Belina). Karunia akhirnya menerima ancaman dan siksaan dari sang ibu tiri agar tidak berdekatan dan bertemu dengan Dude.

6. Dia Jantung Hatiku (2010)

Ratunya Peran Protagonis, Ini 6 Sinetron Naysila Mirdad Tahun 2000ancandlefive.wordpress.com

Naysila Mirdad layak mendapatkan julukan ratu protagonis dengan berbagai karakternya di sinetron. Kini dalam sinetron yang berjudul Dia Jantung Hatiku, Naysila harus pasrah menerima perjodohan atas permintaan mendiang kakeknya.

Naysila diminta untuk menikah dengan Riza(Christian Sugiono) yang ternyata merupakan kekasih dari sahabat penanya Indira(Kimberly Ryder). Kesalahpahaman akhirnya terjadi dan konflik terus berkembang ketika ada pria lain, Aksan (Rionaldo Stockhorst) yang berusaha merebut hati Naysila.

Nah, itu tadi 6 sinetron Naysila Mirdad yang hits di tahun 2000an. Dari keenam sinetron tadi kamu sudah pernah nonton yang nomor berapa guys?

Baca Juga: 5 Sinetron Horor era 2000an Ini Bikin Kamu Takut ke Toilet sendirian

SA Photo Community Writer SA

Just do it

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You