Comscore Tracker

5 Keusilan Teman Masa Kecil yang Pernah Bikin Kamu Malu

Mengakulah... Kamu pasti pernah dikerjain teman seperti ini ya?

Masa kecil adalah masa yang indah untuk bermain. Masa kecil adalah masa di mana kita memiliki banyak teman. Suka dan duka selalu kita lewati bersama teman-teman masa kecil.

Tapi apa jadinya jika teman masa kecil kita melakukan keusilan yang membuat kita malu dan marah.

1. Dipanggil Guru

5 Keusilan Teman Masa Kecil yang Pernah Bikin Kamu Maluwww.google.com

Teman kita bilang bahwa ada guru yang panggil kita dan disuruh ke kantor. Wah, pasti perasaan tegang dan deg-degan menyelimuti kita. Membayangkan apa yang akan dilakukan guru pada kita.

Eh, waktu berhadapan dengan guru itu, ternyata beliau tidak memanggil kita. Terlihat teman-teman tertawa terbahak-bahak di belakang kita. Kesal gak tuh!!!

2. Surat Cinta

5 Keusilan Teman Masa Kecil yang Pernah Bikin Kamu Malulifestyle.kompas.com

Suatu ketika ada surat cinta yang sampai di tangan kita. Surat itu dari gebetan. Gimana gak senang. Pasti kita udah senyum-senyum sendiri dan berbunga-bunga. Setelah ketemu sama si gebetan, ternyata surat cinta itu bukan dari dia, tapi dari teman yang sedang ngerjain kita. Malu gak tuh!!!

3. Disuruh Pulang

5 Keusilan Teman Masa Kecil yang Pernah Bikin Kamu Maluwww.katakatagambar.com

Masa kecil adalah masa bermain yang bahagia. Di tengah kita bermain, tiba-tiba seorang teman bilang bahwa kita disuruh pulang oleh orangtua. Dengan perasaan yang sedih kita pulang.

Eh, sampai di rumah ternyata orangtua kita lagi tidur. Sebal banget gak tuh!!!

4. Angkat Tangan

5 Keusilan Teman Masa Kecil yang Pernah Bikin Kamu Maluwww.argaaditya.com

Waktu di kelas jangan sampai gak fokus. Saat pelajaran, seorang guru memberikan soal dan meminta relawan untuk mengerjakannya di papan tulis. Karena kita ngelamun, seorang teman bilang bahwa di ketek kita ada hewan.

Eh, kita angkat tangan deh dan tentunya guru itu melihatnya. Kita suruh maju dan ngerjain soal itu di papan tulis. Dongkol banget gak??

5. Coret Wajah

5 Keusilan Teman Masa Kecil yang Pernah Bikin Kamu Maluwww.google.com

Tidur adalah hal terindah di dalam hidup. Tapi apa jadinya jika saat bangun, lukisan indah nan abstrak sudah terpampang di wajah kita. Ngeselin banget gak tuh!!!

Yosefa Anandita Photo Writer Yosefa Anandita

Menulis adalah hal yang mempunyai daya tarik tersendiri

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya