Comscore Tracker

Meski Banjir Kritikan, Jared Leto Kembali Dipercaya Perankan Joker

Gak becanda guys, ini serius! #HypeIDN

Kabar mengejutkan datang dari industri perfilman Hollywood, di mana Jared Leto yang sebelumnya mendapat banyak kritikan dalam perannya sebagai Joker di film Suicide Squad kini malah dipercaya mengulangi perannya lagi.

Joker versi Jared Leto akan hadir dalam film Justice League Snyder's Cut. Meski agak aneh dan banyak pertentangan dari penggemar, tapi sepertinya kabar ini cukup serius. Simak ulasan lengkap Jared Leto yang kembali dipercaya perankan Joker!

1. Justice League dibuat film director's cut demi kepuasan Snyder 

https://www.youtube.com/embed/z6512XKKNkU

Sebuah film biasanya masuk dalam tahap penyuntingan di mana banyak adagean dipotong agar durasi film tidak terlalu panjang. Hal ini kadang menjadi tidak memuaskan bagi seorang produser termasuk Zack Snyder.

Maka dari itu film director's cut dibuat demi keinginan sang produser. Justice League pun akan dibuat film director's cut-nya oleh Zack Snyder berjudul Justice League Snyder's Cut. Film ini akan ditayangkan secara streaming melalui HBO Max.

2. Jared akan kembali perankan Joker di film ini 

Meski Banjir Kritikan, Jared Leto Kembali Dipercaya Perankan Jokerbusinessinsider.com.au

Kabar terbaru yang mengejutkan tiba, Joker versi Jared Leto akan tampil kembali dalam Justice League Snyder's Cut bersama bintang lainnya. Tentu ini menuai perdebatan di antara para penggemar, karena sebelumnya Jared kurang disukai dan dianggap gagal dalam memerankan tokoh tersebut.

3. Meski banjir kritikan, Jared dianggap pantas dapat kesempatan 

Meski Banjir Kritikan, Jared Leto Kembali Dipercaya Perankan Jokercnet.com

Film 2016 berjudul Suicide Squad menampilkan Jared Leto sebagai Joker. Meskipun banjir kritikan, namun laman Movieweb mengatakan film ini cukup sukses di box office dengan keuntungan sebesar 746 juta dollar. Bahkan turut menenangkan piala Oscar.

Begitu banyak orang yang tidak suka dengan Joker versi Jared, tapi pria berusia 48 tahun ini dianggap pantas mendapat kesempatan untuk bersinar dengan mengulangi peran dalam Justice League Snyder's Cut yang sedang digarap.

Baca Juga: 7 Alasan Joker telah Ubah Lanskap Film Adaptasi Komik

4. Bintang lain yang akan hadir di film ini 

Meski Banjir Kritikan, Jared Leto Kembali Dipercaya Perankan Jokernewsbreak.com

Jared Leto merupakan nama baru yang ikut menghiasi film Justice League Snyder's Cut. Sebelumnya bintang lain sudah lebih dulu bergabung seperti nama Ben Affleck tentu paling depan, ia akan kembali memerankan Batman. Sedangkan Ray Fisher akan berperan sebagai Cyborg, dan Amber Heard sebagai Mera.

5. Kapan film ini akan dirilis? 

Meski Banjir Kritikan, Jared Leto Kembali Dipercaya Perankan Jokerdeadline.com

Justice League Snyder's Cut kabarnya akan dirilis pada 2021 mendatang, namun belum ada kejelasan mengenai tanggal dan bulan resminya. Film director's cut ini akan ditayangkan secara perdana di layanan streaming HBO Max.

Memang agak mengejutkan sekaligus bikin penasaran untuk ditonton!

Baca Juga: 6 Hikmah yang Bisa Dipetik dari Hubungan Toxic Joker-Harley Quinn  

Akromah Zonic Photo Verified Writer Akromah Zonic

"Sometimes to stay alive, you gotta kill your mind" (Tyler Joseph) Aku suka menulis cerita dan sajak-sajak pendek di WP. Username-ku @AkromahZonic

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya