Comscore Tracker

Cerita 2 Anak Sultan yang Jadi KonSultan, Ada 4 Privilege Ini

Pantesan kemarin Gojek buka lowongan kerja KonSultan

Jakarta, IDN Times - Hari gini siapa sih yang gak mau jadi Sultan? Meski istilah Sultan itu sebenarnya mengarah pada sebutan bagi seorang raja atau baginda, kini definisi itu semakin merakyat lho. Tapi bedanya, Sultan di sini kerap dikaitkan dengan seseorang yang punya segudang kemudahan dalam kehidupannya. Jadi kalau ditanya siapa yang mau jadi Sultan, kayaknya mustahil ya kalau ada yang menolaknya.

Tapi, kira-kira gimana ya rasanya jadi Anak Sultan? Pas banget nih guys, sebelumnya IDN Times sudah mewawancarai dua Anak Sultan, bernama Okka B & Sri Kaya. Wow, dari namanya saja sudah kelihatan ya ‘darah’ Sultannya. For your info, keduanya adalah KonSultan yang secara resmi dipilih oleh Gojek lho. Nah, sebagai KonSultan, Okka B dan Sri Kaya ini pada akhirnya membeberkan juga nih tentang apa yang mereka rasakan sebagai anak Sultan. Ini dia jawaban mereka!

1. Anti bosan bosan club!

Cerita 2 Anak Sultan yang Jadi KonSultan, Ada 4 Privilege IniSensasi bermain virtual reality (Shutterstock/SFIO CRACHO)

Ini mutlak, sebagai Anak Sultan, kayaknya gak mungkin merasakan bosan deh. Gimana gak, kalau lagi ingin nonton film, gak perlu ke bioskop, mereka justru bisa memboyong bioskop itu di ruangan private-nya sendiri. Mau ada konser musik, gak perlu berebutan buat beli tiket, pasti mereka gak kenal deh sama yang namanya calo demi mendapatkan harga termurah.

Pernah kebayang gak, kalau ada konser musik yang menghadirkan musisi internasional, kayaknya para Anak Sultan ini nih yang justru diberikan tiket konser gratis. Makanya, layanan hiburan tanpa batas itu perlu banget bagi mereka. Kamu juga begitu ‘kan?

Baca Juga: Yuk, Belajar Bisnis dari Gojek Biar Sukses!

2. Selalu diperhatikan dan didahulukan

Cerita 2 Anak Sultan yang Jadi KonSultan, Ada 4 Privilege IniKelas VIP (Shutterstock/Tyler Olson)

Masih dalam sesi wawancara, Okka B dan juga Sri Kaya membocorkan keistimewaan lain yang biasa dimiliki oleh Anak Sultan. Keistimewaan lain yang mereka rasakan adalah ketika mereka selalu diperhatikan dan didahulukan. Inilah yang disebut sebagai layanan prioritas, dan hari gini siapa sih yang gak mau diprioritaskan? Semua pasti mau, dan termasuk kamu.

Enaknya ya, bisa dimudahkan begini.

3. Gak pernah pusing ketika belanja, semua jadi lebih mudah

Cerita 2 Anak Sultan yang Jadi KonSultan, Ada 4 Privilege IniBerbelanja di mall (Shutterstock/Alones)

Sudah bisa dipastikan bahwa Anak Sultan sering banget dapat kemudahan saat mereka berbelanja. Mulai dari sistem pembayaran, hingga kemudahan belanja lainnya. Pokoknya, setiap kali mereka berbelanja, yang ada malah uangnya nih yang dikembalikan.

Iya, Okka B dan Sri Kaya juga mengungkapkan hal yang sama. Keduanya bercerita kalau setiap kali berbelanja, gak pernah merasa takut kehabisan uang. Duh, enaknya!

4. Layanan serba spesial dan gratis bagi sang Sultan

Cerita 2 Anak Sultan yang Jadi KonSultan, Ada 4 Privilege IniIlustrasi anak Sultan di rumah (Shutterstock/fizkes)

Sebagai Anak Sultan, Okka B & Sri Kaya sudah terbiasa hidup super mudah dengan segala kemudahannya. Mereka menyebutnya layanan serba spesial dan gratis. Emangnya ada? Ada dong, makanya Okka B dan Sri Kaya mau ajak kamu nih untuk bergabung ke GoClub. Ada yang sudah tahu?

Cerita 2 Anak Sultan yang Jadi KonSultan, Ada 4 Privilege IniLowongan kerja KonSultan dari Gojek (Instagram/gojekindonesia)

Kalau kamu masih ingat dengan posting-an media sosial Gojek tentang info lowongan kerja “KonSultan” tanggal 20 Januari lalu, Okka B & Sri Kaya inilah yang terpilih sebagai KonSultan Gojek. Perusahaan karya anak bangsa itu akhirnya menguak secara resmi sosok dua Anak Sultan yang berhasil terpilih menjadi KonSultan. Kok bisa?

Jadi, keduanya membocorkan tentang kemudahan apa saja sih yang biasa dimiliki oleh para Anak Sultan, mereka menyebutnya dengan layanan-layanan VIP. Gak hanya itu, mereka juga dengan berani menyarankan Gojek untuk memberikan layanan istimewa ini kepada para penggunanya. Makanya, Okka B & Sri Kaya dipercaya untuk menjadi penggodok ide-ide sebuah program loyalitas pelanggan Gojek, bernama GoClub.

Cerita 2 Anak Sultan yang Jadi KonSultan, Ada 4 Privilege IniOkka B & Sri Kaya, KonSultan di GoClub (Dok. Gojek)

Oh ya, di akhir sesi wawancara, Okka B & Sri Kaya berpesan kepada semua pengguna Gojek, termasuk kamu yang lagi baca artikel ini, untuk ikut bergabung ke GoClub nih demi menikmati layanan spesial layaknya Anak Sultan dengan gratis. Kamu bisa temukan undangan GoClub di aplikasi Gojek-mu, dan jangan lupa untuk update aplikasi Gojek ke versi terbaru 4.12 ya.

Jadi penasaran, apa saja layanan-layanan VIP lainnya yang akan disiapkan oleh Okka B & Sri Kaya sebagai KonSultan di GoClub? Kita nantikan saja di media sosial Gojek ya! Kalau kamu punya tebakan, juga boleh sebutkan di kolom komentar! Karena, kamu juga bisa kok jadi Anak Sultan bersama GoClub! (CSC)

Baca Juga: Tetap Jadi Andalan Selama Pandemik, Ini 5 Inovasi Gojek Tahun 2021

Topic:

  • Anastasia Desire
  • Anindya Roswita Putri

Berita Terkini Lainnya