Comscore Tracker

Terungkap, Ini Anggota Keempat Powerpuff Girl yang Siap Beraksi!

Bersama 3 saudaranya selamatkan Townsville

Di awal Bulan September 2017, Cartoon Network mengumumkan secara resmi adanya anggota keempat Powerpuff Girls bersaudara. Ia akan mulai bergabung dengan ketiga saudaranya di film kelima mereka yaitu The Powerpuff Girls: The Power of Four. Cartoon Network telah memperbolehkan kita untuk mengintip kenampakan perdana si saudara dari trio Powerpuff.

Namanya adalah Bliss. Bliss merupakan saudara perempuan tertua dari Blossom, Bubbles dan Buttercup yang telah lama menghilang. Warna khasnya adalah ungu dan ia sengaja dibuat menjadi satu-satunya saudara dari mereka yang dibuat berwarna kulit gelap. Hal tersebut untuk menyampaikan pesan keberagaman bisa sangat kuat asalkan tetap bersatu.

Ceritanya Bliss kembali ke Townsville setelah lama menghilang dan mengejutkan semua orang, terutama "ayahnya" dan para saudara perempuannya.

Terungkap, Ini Anggota Keempat Powerpuff Girl yang Siap Beraksi!slashfilm.com

Ia masih belajar menggunakan kekuatannya secara bijak. Profesor Utonium menciptakan Bliss dengan campuran yang sama ketika ia menciptakan ketiga saudara kembarnya, yaitu gula, bumbu dan bahan-bahan lainnya. Kalau kamu mempertanyakan kenapa Bliss bisa menghilang secara misterius, yah itu karena memang Profesor Utonium (seperti yang kita tahu) belum bisa menjadi sosok ayah yang baik. Bahkan untuk ketiga saudaranya setelah Bliss lahir.

Suara Bliss akan diisi oleh penyanyi dari Afrika Selatan yaitu Toya Delazy, tapi ternyata bukan ia satu-satunya yang akan jadi pengisi suaranya.

Terungkap, Ini Anggota Keempat Powerpuff Girl yang Siap Beraksi!musicinafrica.net

Delazy menjadi bagian dari grup aktris yang akan mengisi suara Bliss. Sekadar informasi, karakter Bliss ini sangat diperhitungkan dan dikerjakan secara spesial. Sehingga audisi dan penanganannya pun gak main-main.

Bagi kamu yang mengira bahwa anggota keempat Powerpuff Girls adalah Bunny, kamu salah besar.

Terungkap, Ini Anggota Keempat Powerpuff Girl yang Siap Beraksi!space.ca

Di sebuah episode, ketiga Powerpuff bersaudara memang sempat berusaha menciptakan teman. Mereka mencampurkan gula, bumbu dan bahan menyenangkan lainnya. Campuran tersebut pada akhirnya akan mereka beri nama Bunny. Namun sayang takaran bahan-bahan campuran tersebut salah, sehingga Bunny meledak. Padahal karakter Bunny disukai oleh para fans Powerpuff Girls. Jadi, selamat menikmati aksi dari Bliss ya! Dia disebut-sebut jauh lebih keren dari ketiga saudaranya!

Bayu Dewey Photo Verified Writer Bayu Dewey

a Disney dude who want to fulfill the purpose of life like Desmond Doss. story teller in an uncertain gaea.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya