Comscore Tracker

Kisah Haru Kucing yang Setia Menunggui Makam Majikannya Setiap Hari

Ia merasa sangat kehilangan majikannya

Banyak kisah hubungan antara hewan dengan pemeliharanya yang membuat kita berurai air mata, seperti halnya Hachiko. Keakraban yang terjalin antara hewan dengan pemeliharanya bagi banyak orang adalah #RelationshipGoals tersendiri. Seekor kucing sebatang kara sangat kehilangan majikannya sampai-sampai ia menghabiskan waktunya sepanjang tahun di makam majikannya itu.

Seorang pria asal Jawa Tengah menemukan kucing ini di tanah pemakaman daerah rumahnya.

Kisah Haru Kucing yang Setia Menunggui Makam Majikannya Setiap Hari

Awalnya kucing ini terdengar mengeong dalam raungan sedih sambil berbaring di atas tanah pemakaman di sebuah daerah di Jawa Tengah. Raungan kucing ini didengar oleh Keli Keningau Prayitno yang akhirnya memutuskan untuk mengadopsinya. Namun, kucing ini tetap kembali ke makam mantan majikannya dengan nisan yang berwarna biru.

Banyak orang lain mencoba merayu kucing itu dengan makanan dan air, tapi kucing itu tetap menolak untuk berpindah tempat tinggal.

Kisah Haru Kucing yang Setia Menunggui Makam Majikannya Setiap Harimetro.co.uk

Kucing tersebut selalu kembali ke sana untuk tidur tiap malam. Ia kembali ke rumah mantan majikannya setiap hari, di mana ia diberi makan oleh anak-anak dari mantan majikannya. Kemudian, setelah ia menghabiskan makanannya, ia akan kembali ke makam majikannya lagi, tidur di sana setiap malam.

Kisah Haru Kucing yang Setia Menunggui Makam Majikannya Setiap Haripop.inquirer.net

Keli, yang merupakan ayah satu anak, berkata pada Metro.co.uk bahwa ia pikir kucing tersebut adalah kucing liar sehingga ia memutuskan membantunya, tapi anehnya kucing itu selalu kembali ke makam tempat Keli menemukannya.

Baca Juga: Dilihat dari Sisi Lain, Entah Kenapa 24 Benda Sehari-hari ini jadi Terlihat Seram

Keli melihatnya setiap hari dan menyadari ia selalu di sana. Kadang dia akan pergi selama beberapa jam, kemudian kembali lagi.

Kisah Haru Kucing yang Setia Menunggui Makam Majikannya Setiap Harimetro.co.uk

Keli menambahkan bahwa ia mengikuti kucing tersebut dan menemukan bahwa ia pulang ke rumah di mana ia biasa tinggal, tempat di mana anak-anak dari mantan majikannya itu akan memberinya makan. Keli memberikan makanan dan minum pada kucing itu tapi ia tetap kembali ke makam setiap hari. Menurut cerita Keli, kucing tersebut gak melakukan apapun di makam selain berguling-guling, tidur dan mengeong-ngeong di sana. Sepertinya kucing itu sangat betah di sana.

Kisah Haru Kucing yang Setia Menunggui Makam Majikannya Setiap Haripop.inquirer.net

Keli merasa terharu melihat pemandangan tersebut. Menurutnya itu menunjukkan seberapa dekat hubungan yang bisa terbentuk antara hewan dengan pemeliharanya. Ini apa ya netes di mata?

Baca Juga: 12 Bantal Super Lucu yang Bisa Bikin Dietmu Gagal

Topic:

Berita Terkini Lainnya