Comscore Tracker

Pria Ini "Sok" Berendam di 1250 Botol Sambal dan Langsung Menyesali Keputusannya

Mau cari sensasi malah jadi trauma

Ketika kita berbicara soal mandi berendam yang unik, yang ada di pikiran kita adalah mandi susu, mandi air teh, mandi air kopi, mandi keju murni, dan masih banyak lagi. Berendam dengan menggunakan larutan-larutan alami bernutrisi dipercaya dapat menyehatkan kulit sesuai jenisnya masing-masing. Namun, apa yang dipersiapkan pria ini di dalam bak mandinya, bukan tipe air berendam di bak mandi yang kamu akan merasa rileks di dalamnya.

Pria Ini Sok Berendam di 1250 Botol Sambal dan Langsung Menyesali Keputusannyaarcadeonagravelroad.com

YouTuber cari sensasi terbiasa melakukan hal-hal gak umum dan kontroversial demi menarik perhatian penonton.

Pria Ini Sok Berendam di 1250 Botol Sambal dan Langsung Menyesali Keputusannyayoutube.com

Sudah sering terjadi belakangan ini, selebritis-selebritis atau yang mengaku "selebritis" media sosial paling doyan mencari sensasi atau hal kontroversial untuk bisa mendongkrak jumlah penonton dan pengikutnya. Ini juga dilakukan oleh YouTuber bernama Cemre Candar, asal Inggris. Dia terbiasa melakukan hal-hal yang gak umum dilakukan orang karena terlalu beresiko ataupun terlalu aneh, untuk membuktikan bahwa dia mampu.

Cemre Candar kali ini memutuskan untuk menyelam di dalam bak mandi penuh dengan sambal sebanyak 1250 botol.

Pria Ini Sok Berendam di 1250 Botol Sambal dan Langsung Menyesali Keputusannyatrendingallday.com

Candar terlihat sangat antusisas dengan aksi beresikonya yang ia percaya belum ada orang yang mampu berhasil melewati jangka waktu tertentu apalagi dengan tingkat kepedasan sambal yang tinggi. Raut wajah penuh senyum dan menantang terlihat saat ia menuangkan sedikit-demi sedikit sambal yang ia taruh di banyak ember kecil.

Baca Juga: Gila! Pria Ini Nekat Coba Buka Pintu Pesawat Cuma Karena Ingin Merokok

Pria Ini Sok Berendam di 1250 Botol Sambal dan Langsung Menyesali Keputusannyathesun.co.uk

Candar yang penuh percaya diri menengggelamkan diri di dalam bak mandi dipenuhi saos sambal untuk aksi terbarunya di video tapi dalam sekejap menyesali keputusan tindakannya. Video yang menjadi viral itu menunjukkan Vlogger asal Inggris ini berteriak panik dan heboh seketika saat sambal sebanyak 1250 botol melumuri seluruh tubuhnya karena tenggelam di dalamnya.

Gak cukup dengan berendam di bak penuh sambal, tapi ia menantang dirinya agar nampak lebih nekat.

Kemudian, bahkan untuk menyiksa dirinya sendiri, dia memakan cabe rawit dan menyelupkan kepalanya sepenuhnya di dalam sambal. Aduh! Kebayang gak sih panas karena pedasnya! Beberapa jam setelah membersihkan dirinya, Candar mengatakan bahwa kulitnya masih memerah dan berdenyut-denyut walau mati rasa dari sentuhan, dia juga masih merasakan sensasi terbakar di seluruh bagian tubuhnya. Ada-ada saja! Semoga seleb media sosial Indonesia dan kita semua gak melakukan hal-hal beresiko yang membahayakan diri sendiri maupun orang lain demi popularitas ya.

Baca Juga: 10 Tindakan Gila yang Perlu Kamu Lakukan Sekali Seumur Hidup

Topic:

Berita Terkini Lainnya