Comscore Tracker

Video Balita Makan Sayur sampai Piringnya Kinclong Ini Viral di Media Sosial

Jadi pengen nyemil kamu, dek!

Seorang balita yang lagi lahap makan menjadi populer setelah videonya diunggah ke media sosial. Sebuah video terbarunya menunjukkan dia menghabiskan beberapa piring sayuran hingga kinclong. Video yang memperlihatkan gadis cilik ini makan dua piring sayur dan tiga mangkuk sup telah ditonton lebih dari 84.000 kali di Facebook.

Seperti yang selalu nampak di video-videonya sebelumnya, gadis cilik ini selalu duduk dengan manis mengenakan celemek bayi, langsung dihadapkan dengan sajian penuh gizi yang selalu ia habiskan tanpa sisa.

Gadis cilik ini melahap semua makanannya sendiri tanpa bantuan orangtuanya atau pengasuh

Dalam usianya, kita lebih sering menemukan balita yang masih perlu mendapat bantuan orang lain untuk disuapi makanan. Baik itu karena belum fasih, tidak doyan dengan makanannya ataupun kurang nafsu makan dan lebih suka bermain. Berbeda dengan bocah menggemaskan satu ini, ia menghabiskan semua makanannya secara mandiri. Orangtuanya hanya sesekali membantu mengambilkan makanan jika ia ingin menambah porsi lebih.

Anggapan bahwa seringkali anak-anak susah makan sayur ditepis oleh gadis cilik ini

Mungkin ada banyak balita di luaran sana yang mampu makan dengan lahap sehingga orangtua tidak perlu khawatir lagi mengenai nafsu makannya, tapi gadis cilik ini tidak hanya lahap dalam menghabiskan makanannya, makanan yang ia santap selalu mengandung sayuran dan penuh gizi. Tidak ada yang digoreng, tidak ada makanan olahan seperti sosis dan lainnya, juga bukan sereal manis. Ibunya selalu dengan santai memberikannya paket makanan sehat. Tentunya ini mengejutkan banyak orang mengingat seringkali anak-anak susah makan sayur. Bahkan ini dapat menohok beberapa dari kita yang masih tidak doyan dengan makanan sehat bergizi tinggi seperti sayuran.

Baca Juga: 39 Foto Ini Bakal Bikin Kamu Ngebet Pengen Punya Anak Kembar

Video gadis cilik ini mengundang banyak komentar di media sosial

Netizen seluruh dunia ramai membicarakannya. Ada yang berkomentar soal rambutnya yang lucu, ada yang suka dengan gaya makannya yang lahap tapi tetap tenang di tempat, ada yang kagum karena ia doyan berbagai macam sayur bahkan ada yang berpikir bahwa orang tuanya sedang mempersiapkan gadis cilik ini untuk jadi pegulat wanita masa depan. Beberapa orang juga mengkhawatirkan risiko obesitas pada gadis cilik ini jika nafsu makannya tidak dikontrol orang tuanya dengan baik. Video pertamanya telah dibagikan ke media sosial sebanyak lebih dari 700.000 kali.

Terlepas dari tingkahnya yang memang lucu dan menggemaskan, orang tua gadis cilik ini menyampaikan pesan melalui video-videonya bahwa sudah seharusnya orang tua mengajarkan dan memberikan makanan yang sehat dan bergizi. Video demi video menunjukkan bahwa gadis cilik montok ini makan makanan sehat karena terus dibiasakan. Toh tidak hanya untuk balita, adik satu ini menginspirasi kita semua untuk lahap memakan sayur dan buah untuk kesehatan kita juga.

Baca Juga: 27 Tingkah Lucu Bayi-bayi Ini Dijamin Akan Mencerahkan Harimu!

Topic:

Just For You