Comscore Tracker

8 Alasan Kenapa Bank Jago Beneran Jago 

Bikin kamu gampang atur uang

Seringkali saat ini nama Bank Jago seliweran di linimasa media sosial kamu? Bahkan suka dengar nada dan lagunya di TikTok? Tapi kamu ingin tahu sebenarnya siapa Bank Jago?

Bank Jago santer dibicarakan nih sebagai bank yang memiliki valuasi dan nilai saham yang gede banget. Gokil, ini sih keren parah. Kelihatan banget kalau emang beneran jadi andalan dan jago. Nah, kira-kira kenapa ya Bank Jago bisa seperti itu?  Biar gak penasaran, langsung cek di bawah ini deh!

8 Alasan Kenapa Bank Jago Beneran Jago Keunggulan Bank Jago (IDN Times/Baskoro Bayu)

Gimana? Keren, ‘kan? Jago intinya sih ingin bikin pengaturan finansial kamu lebih mudah dan gampang dengan fitur-fiturnya kayak Kantong Jago dan Kantong Bersama. Apalagi nantinya bakal tersambung dengan ekosistem digital di Indonesia. Malah makin gampang!

Kalau kamu ingin mengetahui lebih lanjut dan bagaimana cara daftar Bank Jago bisa klik di sini! Buruan coba deh dan selamat menikmati kemudahan layanan digital dari #BankJago ya! #SemuaJadiJago (WEB)  

Topic:

  • Bima Anditya Prakasa

Berita Terkini Lainnya