Comscore Tracker

Bocah ini Shock Ketika Kangguru Tiba-tiba Meninju Wajahnya

#IDNviral Gimana sih rasanya ditinju kangguru ?

Seorang bocah yang sedang mengunjungi kebun binatang di Australia mengalami pengalaman yang tak terlupakan setelah ia mendapatkan pukulan telak dibagian wajahnya oleh binatang primata asli Australia yaitu kangguru. Dilansir dari Daily Mail, Bocah tersebut bernama Dyson yang sedang berlibur bersama keluarganya di WildLife Park, Glen Waverley, Melbourne. 

Ibu Dyson yang bernama Tiff, merekam kejadian unik tersebut dengan ponselnya dan setelah itu mengunggahnya di internet.

Momen sebelum Dyson dipukul oleh Kangguru

Bocah ini Shock Ketika Kangguru Tiba-tiba Meninju WajahnyaDaily Mail

Di kebun binatang yang bernama WildLife Park di Melbourne ini, pengunjung bisa berkontak langsung dengan hewan-hewan yang ada didalam taman tersebut yang semuanya telah jinak. Kebanyakan dari pengunjung, memberi makan binatang serta berfoto bersama mereka.

Video ketika Kangguru memukul wajah Dyson

Dalam cuplikan video diatas, terlihat Dyson ingin memberikan makanan kepada kangguru berbadan besar. Karena takut dan ragu-ragu, kakak Dyson mendesak dan mendorongnya untuk lebih dekat dengan binatang tersebut. Karena sama-sama terkejut, Kangguru langsung melayangkan tinju ke wajah Dyson yang membuat bocah itu tertegun. Sementara gadis kecil yang merupakan adik Dyson berteriak " Get Away From Me " yang artinya " menjauhlah dari saya " karena ia didekati oleh seekor burung besar yang lari kearahnya.

IDTM Photo Verified Writer IDTM

Hidup itu mudah, jangan dipersulit

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya