Comscore Tracker

Pemuda Swedia Ini Viral Usai Cover Lagu Armada dan Virgoun

Ia cover lagu-lagu Indonesia

Sebuah akun Youtube bernama Mattias Krantz mendadak jadi sorotan para pengguna Youtube di Indonesia. Sebab pria asing dalam video tersebut mengover sejumlah lagu-lagu terkenal asal Indonesia seperti Asal Kau Bahagia (Armada), Dia (Anji) dan Surat Cinta Untuk Starla (Virgoun).

Dilihat dari profil akun tersebut, menjelaskan bahwa Mattias Krantz adalah seorang pemain fingerstyle gitar asal Swedia yang telah lama mengover sejumlah lagu-lagu terkenal yang sedang hit di dunia. Berikut ini aksi dari Video Krantz saat mengover lagu-lagu Indonesia.

Asal Kau Bahagia dari Armada

Lagu Armada satu ini memang sangat hit dalam beberapa bulan terakhir. Banyak penyanyi yang mengover lagu berjudul "Asal Kau Bahagia" ini dan kemudian mengunggahnya ke dalam Youtube, tak kecuali Mattias Krantz.

Surat Cinta Untuk Starla dari Virgoun

Hingga saat ini, Video lagu Surat Cinta Untuk Starla telah mendapatkan lebih dari 116 juta penonton di Youtube. Suatu pencapaian yang sangat baik diraih oleh musisi bernama Virgoun. Dengan banyaknya jumlah views yang didapatnya, maka tak heran jika lagu itu juga tak luput dari perhatian Krantz untuk mengovernya dengan gaya fingerstyle gitar miliknya.

IDTM Photo Verified Writer IDTM

Hidup itu mudah, jangan dipersulit

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya