Comscore Tracker

Kreatif, Lampu Lalu Lintas di Kota Ini Gambar Pasangan Gandengan

Pasti yang melihat ini dibuat baper

Pingtung County, IDN Times - Memperingati hari Valentine, banyak sekali para pasangan muda mudi bahkan yang sudah berusia lanjut pun merayakan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Berbagai cara yang dilakukan agar perayaan hari Valentine semakin bermakna.

Namun, ada yang unik dari negara Taiwan ini. Ternyata ada lampu lalu lintas yang tidak biasa, yakni menampilkan ikon pasangan yang saling bergandengan tangan. Baper tidak ya?

1. Gambar ikon unik ini terlihat so sweet sekali

Kreatif, Lampu Lalu Lintas di Kota Ini Gambar Pasangan Gandenganstandard.co.uk

Dilansir dari Channelnewsasia.com, sebuah kota yang ada di Taiwan, tepatnya berada di kota Pingtung County terdapat lampu lalu lintas yang terlihat unik. Jika kita biasa melihat lampu lalu lintas dengan warna hijau, merah, dan kuning, di kota tersebut lampu itu terdapat gambar ikon sepasang kekasih yang saling bergandengan tangan disertai dengan warna-warna lampu lalu lintas disesuaikan.

Pemandangan seperti ini ternyata hanya terdapat di kota itu saja. Namun, bagi yang setiap melintas pasti dibuat rasa baper saat melihat lampu lalu lintas tersebut. Ketika lampu hijau menyala, nantinya muncul ikon pasangan yang saling bergandengan tangan, sedangkan lampu merah menyala, maka akan muncul ikon seorang pria yang sedang berlutut di depan seorang wanita seperti menyatakan cintanya kepada seseorang.

2. Pihak pemerintah kota mempromosikan sebagai kota yang penuh cinta

Kreatif, Lampu Lalu Lintas di Kota Ini Gambar Pasangan Gandenganbbc.com

Pemerintah kota Pingtung County sendiri mengaku dengan adanya lampu lalu lintas ini sekaligus mengungkapkan makna yang paling mendalam. Ia pun menjelaskan bahwa lampu lalu lintas itu menandakan bahwa kota tersebut memiliki makna penuh cinta. Entah belum diketahui kapan lampu lalu lintas tersebut dipasang di kota tersebut, apalagi suasana yang bertepatan tepat dengan Hari Valentine ini semakin membuat galau para jomblo di sana.

 

3. Namun, perancang ikon ini memiliki pendapat lain

Kreatif, Lampu Lalu Lintas di Kota Ini Gambar Pasangan Gandenganvivowallpaper.com

Namun, lain lagi dengan pendapat perancang lampu lalu lintas ini. Perancang yang diketahui bernama Cheng Da-Wei ini menurutnya akan menarik perhatian anak muda serta menyadarkan para pengendara di jalan agar selalu berhat-hati. Mungkin itu yang dimaksud Cheng Da-Wei ini agar selalu ingat pasangan dan tak lupa khusunya orang tua ketika saat di jalan.

Bagaimana menurut kalian? Dibuat baper gak melihat lampu lalu lintas ini?

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya