Comscore Tracker

Dikenal Tajir, Nia Ramadhani Cuci Gudang Barang Pribadi? Cek Faktanya!

Apa sebabnya ya guys?


Jakarta, IDN Times - Siapa sih yang gak kenal dengan Nia Ramadhani? Sejak usia 15 tahun, ia sudah terjun di dunia entertain sebagai pemain sinetron, bintang iklan dan model video klip lho. Masih ingat gak sama judul sinetron yang pernah dibintangi, seperti Bawang Merah Bawang Putih, Inikah Rasanya, Bidadari 2, dan masih banyak judul lainnya.

Saat ini, Nia sudah menjadi Ibu dari tiga anak. Setelah menikah dengan Ardi Bakrie, kehidupan Nia menjadi serba berkecukupan nih. Tapi, akhir-akhir ini sempat muncul kabar yang mengejutkan guys. Nia Ramadhani mendadak ‘cuci gudang’ barang-barang pribadinya, wah kenapa ya? Buat kamu yang penasaran coba cek faktanya dulu yuk!

1. Efek pandemik, Nia Ramadhani rela cuci gudang!

Dikenal Tajir, Nia Ramadhani Cuci Gudang Barang Pribadi? Cek Faktanya!Instagram/ramadhaniabakrie

Pandemik ternyata juga berdampak pada kehidupan Nia Ramadhani lho. Selain Nia harus menjaga kesehatan keluarganya, ia juga sangat memperdulikan kesehatannya dengan berolahraga. Terlihat dari akun sosial medianya, Nia kerap update kegiatan olahraga, seperti golf, berenang, jetski dan berkuda.

Selain itu, efek pandemik juga membuat Nia jadi sering berbelanja. Hal ini terbukti dengan postingan Nia Ramadhani di akun media sosial pribadinya pada Selasa (27/10). Terlihat asisten rumah tangga Nia sampai kebingungan dimana lagi tempat untuk menyimpan semua barang yang sudah dibeli.

Baca Juga: Fashionable, 10 Potret Adu Gaya Sosialita Nia Ramadhani Vs Syahrini

2. Semakin selektif saat membeli barang

Dikenal Tajir, Nia Ramadhani Cuci Gudang Barang Pribadi? Cek Faktanya!Instagram/ramadhaniabakrie

Dalam postingan tersebut Nia juga mengaku dan menyadari sifat impulsifnya saat membeli barang di masa pandemik. Nia tergoda dengan barang-barang yang bagus dengan harga yang murah, sebab banyak brand yang sedang berlomba-lomba menawarkan sale besar-besaran. 

Nia juga tersadar ketika membuka lemarinya yang sudah penuh dengan baju-baju koleksinya. Dan Nia juga menyampaikan ingin merubah sifat impulsif ini dengan membeli barang-barang yang penting dan yang dibutuhkan saja untuk kedepannya.

3. Demi mengubah kebiasaannya yang impulsif

Demi mengubah kebiasaannya yang impulsif saat membeli barang, Nia Ramadhani memutuskan untuk mengkurasi barang-barang pribadi yang sudah jarang dipakai. Selain itu, Nia juga menggunakan fitur Smart Insight yang ada di aplikasi TMRW. Kamu harus tahu nih, TMRW merupakan bank digital terbaru dari UOB yang akan mempermudah semua urusan banking lho!

TMRW memiliki berbagai fitur yang bisa banget bantu kelola keuangan kamu nih guys! Salah satunya fitur Smart Insights yang akan mempelajari pola pemasukan dan pengeluaran dari pengguna. Selain itu, fitur ini juga bisa memberikan laporan cash flow pengguna di setiap bulan, mencatat semua pengeluaran pengguna, mengingatkan pengguna untuk tepat waktu bayar tagihan, dan mengingatkan pengguna jika overspend saat pengeluarannya lebih dari biasanya.

Wah, keren banget ya guys dan buat kamu yang penasaran banget sama TMRW, langsung aja yuk kepoin dengan klik di sini sekarang juga!

4. Ternyata hasil penjualan akan didonasikan lho!

Dikenal Tajir, Nia Ramadhani Cuci Gudang Barang Pribadi? Cek Faktanya!Instagram/ramadhaniabakrie

Hidup serba berkecukupan, membuat Nia Ramadhani gak lupa untuk berbagi dengan yang membutuhkan. Hal itu terbukti dengan gerakan inisiasi bernama Yayasan Kita Aku dan Kamu yang sering ia ikuti. Banyak kegiatan yang Nia lakukan, seperti menggalang donasi untuk para tenaga medis yang menangani kasus Covid-19, berbagi sembako dan peralatan sekolah untuk anak-anak.

Nia Ramadhani juga sudah berniat menjual koleksi-koleksi baju, aksesoris, dan tasnya. Seluruh hasil penjualan dari semua koleksinya itu akan didonasikan untuk mereka yang terdampak pandemik. Salut deh buat Nia Ramadhani!

5. Hotman Paris juga melakukan hal yang sama nih

Dikenal Tajir, Nia Ramadhani Cuci Gudang Barang Pribadi? Cek Faktanya!Instagram/hotmanparisofficial

Ternyata gak cuma Nia Ramadhani aja nih yang ingin berdonasi sekaligus mengurangi sifat impulsifnya. Hotman Paris juga bakal melakukan hal yang sama nih. Selain itu, ia juga punya komitmen #SumpahAkanBerubah. Itu artinya, Nia Ramadhani dan Hotman Paris berkomitmen untuk tidak lagi impulsif dan stop belanja barang-barang yang tidak penting.

Wah, patut dicontoh ya guys! Buat kamu yang masih punya sifat impulsif yuk mulai dikurangi, kamu juga bisa ikut berkomitmen dengan #SumpahAkanBerubah. Pas banget nih sama momen bulan ini yang bertepatan dengan peristiwa Sumpah pemuda. Yuk langsung buktikan guys!

Yakin nih kamu gak terinspirasi sama Nia Ramadhani dan Hotman Paris? (CSC)

Baca Juga: Pernah Main Sinetron Bareng, 10 Adu Pesona Marshanda dan Nia Ramadhani

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya