Comscore Tracker

Netizen Ramai-ramai #GombalinAhok di Twitter, Bikin Baper Sekaligus Kocak!

Ternyata gak hanya lewat karangan bunga!

Ramai-ramai mengucapkan selamat jalan kepada Basuki Tjahaja Purnama rupanya gak hanya berlangsung di Balaikota. Masyarakat internet, terutama para pengguna Twitter juga ikut sibuk melepas sang Gubernur Jakarta via sosial media. Hashtag #GombalinAhok sempat merajai Twitter sepanjang hari Rabu, 26 April 2017.

Di antara cuit-cuitan penuh haru dari para simpatisan Ahok, ada beberapa yang menggelitik untuk disimak. Bahkan bisa bikin kamu ikutan baper nih. IDN Times kumpulkan 10 cuitan paling kocak buatmu.

1. Wuidih, sedaaap sudah kaya pantun berima! "Jalan-jalan ke Kalijodo..."

Netizen Ramai-ramai #GombalinAhok di Twitter, Bikin Baper Sekaligus Kocak!www.twitter.com/myARTasya

2. "Aku akan pergi tuk sementara, bukan tuk meninggalkanmu selamanya..." wah jadi nyanyi.

Netizen Ramai-ramai #GombalinAhok di Twitter, Bikin Baper Sekaligus Kocak!www.twitter.com/wira_panda

3. Aduh, kakak sudah berapa kali disakitin sama mantan sampai jadi begini?

Netizen Ramai-ramai #GombalinAhok di Twitter, Bikin Baper Sekaligus Kocak!www.twitter.com/dewikcr

4. Iya deh, Bang, iya... Di hati kamu cuma ada Pak Basuki, gak pernah ada diriku.

Netizen Ramai-ramai #GombalinAhok di Twitter, Bikin Baper Sekaligus Kocak!www.twitter.com/jonathanend

6. Wah, kalau begitu setiap teringat soal mantan langsung buru-buru pandangi foto Pak Ahok aja, Mas @nisankubur!

Netizen Ramai-ramai #GombalinAhok di Twitter, Bikin Baper Sekaligus Kocak!www.twitter.com/nisankubur

7. Waduuuh! Ngena banget nih. Cuma temenan tapi jadi mantan paling berkesan!

Netizen Ramai-ramai #GombalinAhok di Twitter, Bikin Baper Sekaligus Kocak!www.twitter.com/LiyahLyh

8. Elegi cinta masa kini: kalau gak kena friend zone ya beda agama!

Netizen Ramai-ramai #GombalinAhok di Twitter, Bikin Baper Sekaligus Kocak!www.twitter.com/lars_evan

9. Hahahaha, sesuai himbauan Keluarga Berencana: dua anak cukup ya!

Netizen Ramai-ramai #GombalinAhok di Twitter, Bikin Baper Sekaligus Kocak!www.twitter.com/oktorairahadi

10. Aduh, Mas jangan terlalu sweet dong gombalannya... Sayang Pak Ahok gak bisa denger langsung dari bibirmu.

Netizen Ramai-ramai #GombalinAhok di Twitter, Bikin Baper Sekaligus Kocak!www.twitter.com/zarryhendrik

Duh baper banget nih mereka. Tapi gak bisa dipungkiri beberapa malah bikin kita tergelak. Menurut kamu siapa yang paling lucu sekaligus baper di antara cuitan di atas?

Bisa sampai mendapat respons sebesar ini, sepertinya kiprah Pak Ahok dan wakilnya benar-benar membekas dalam hati dan benak warga Jakarta ya. Semoga para warga segera bisa ikhlas dan menyambut pemimpin yang baru dengan hati lapang. Toh, baik Ahok-Djarot maupun Anies-Sandi sama-sama punya tujuan mulia yaitu memajukan Ibukota Jakarta. Semangat!

Baca Juga: 15 Potret Ahok dari Kecil Sampai Sekarang, Mudanya Mirip Boyband Korea

Topic:

Berita Terkini Lainnya