Comscore Tracker

Bagai Debus, Sales ini Buktikan HP Lokal Lebih Hebat dari iPhone X!

Kocak banget ekspresinya!

Setiap harinya perkembangan gadget semakin pesat saja. Para raksasa teknologi berlomba-lomba memasarkan produk-produk mereka sesuai dengan target pasar masing-masing. Karena persaingan yang ketat, gak sedikit yang mengerahkan usaha ekstra dalam memasarkan inovasi mereka.

Misalnya dengan sales person untuk handphone asal Indonesia, Evercoss yang satu ini. Aksinya di luar kebiasaan promosi barang elektronik biasanya. Bahkan saking hebohnya, aksi sales person satu ini tampak baik atraksi debus. Kocak deh aksinya!

Cara promosi sales handphone asal tanah air ini unik banget, lebih mirip debus! Kocak!

Biasanya kalau handphone mahal dipakainya pelan-pelan, Bang! (Merek) lain pada bilang "Kuat air, (tahan dalam air) 30 menit, emangnya yang beli ubur-ubur?! Ini yang beli manusia, ya Bang ya!

Dengan berapi-api sales person ini menunjukkan kehebatan handphone merek lokal itu kepada para pengunjung yang berkerumun. Handphone yang ditawarkannya diketok-ketok dengan palu untuk menunjukkan kekuatannya. Tak hanya itu, handphone kemudian dibanting ke lantai.

Baca juga: Antimainstream, Video Kondangan Pernikahan Drive Thru Jadi Viral!

Dipadukan dengan suara dan gerakan yang penuh semangat, serta gerakan-gerakan demonstrasi yang mencolok. Semakin banyak pengunjung yang tertarik memperhatikan penawaran sang sales.

Walau gak biasa, cara yang dipakai sukses menyita perhatian para calon pembeli. Video ini pun viral di sosial media.

Bagai Debus, Sales ini Buktikan HP Lokal Lebih Hebat dari iPhone X!www.twitter.com/RIVULS

Ini paku, Bang. Ini handphone, bukan dummy. Lihat! Nah kan, jangan beli handphone mahal tapi kalau pengin digeletakin aja hati-hati (karena) LCD-nya takut pecah!

Belum selesai! Setelah dipukul palu dan dilempar ke lantai, handphone tadi dipakai untuk mengetuk palu di sebuah balok kayu. Begitu kerasnya pukulan sang sales sampai pakunya tembus ke belakang balok tersebut. Wow, oke deh Bang memang hape yang sampeyan jual kuat banget.

Aksi penuh semangat dan ekspresi unik sang sales ini dianggap menarik oleh para netizen. Buktinya video ini sudah di re-tweet sebanyak 1,8 ribu kali hanya dalam waktu satu hari. Kalau sudah lihat demonstrasi seperti ini kamu lebih milih handphone lokal atau iPhone X nih?

Baca juga: Video Nicholas Saputra Tegur Pengendara Motor di Trotoar Bali Viral

Topic:

Just For You