Comscore Tracker

Iqbaal Ramadhan 'Terciduk' Marahi Seorang Cewek, Cek 5 Fakta Ini Dulu 

Cek dulu ya faktanya guys!

Akhir-akhir ini media sosial sempat dihebohkan dengan tersebarnya video candid dengan kata-kata penuh sensor yang dilakukan oleh seorang public figure. Sangat mengejutkan bagi netizen, diketahui ternyata sosok tersebut ialah Iqbaal Ramadhan. Terlihat dalam video tersebut, Iqbaal sedang memarahi seorang cewek.

Seperti yang kamu tahu, sosok Iqbaal selama ini telah menjadi panutan para millennial. Dan membuat netizen bertanya-tanya, apakah video ini bisa dipercaya kebenarannya? IDN Times, kali ini akan mengungkapkan fakta-faktanya, langsung simak yuk!

1. Sempat menghebohkan berbagai media sosial

Iqbaal Ramadhan 'Terciduk' Marahi Seorang Cewek, Cek 5 Fakta Ini Dulu instagram/lambe_turah

Video candid Iqbaal Ramadhan yang direkam dengan smartphone tersebut memperlihatkan Iqbaal sedang memarahi seorang cewek dengan kata-kata yang disensor. Video itu sudah tersebar luas di media sosial dan beberapa akun gosip di Instagram juga sempat repost. Hal ini membuat netizen semakin penasaran dengan apa yang sudah dilakukan Iqbaal. Sebab nggak seperti biasanya nih Iqbaal memarahi seorang cewek. 

2. Terungkap, ternyata Iqbaal nggak ngomong kasar lho!

Iqbaal Ramadhan 'Terciduk' Marahi Seorang Cewek, Cek 5 Fakta Ini Dulu Instagram.com/iqbaal.e

Setelah video tersebut menghebohkan media sosial. Iqbaal akhirnya menanggapi video itu dengan mengunggah video yang sama tanpa ada kata-kata sensor. Ternyata setelah video tersebut di-play, diketahui kata-kata yang disensor tersebut bukan kata-kata kasar lho. Pasti kamu merasa lega ‘kan guys, ternyata Iqbaal nggak ngomong kasar.

3. Iqbaal melakukan klarifikasi tentang kehebohan videonya

Setelah mengunggah video tanpa sensor tersebut, akhirnya Iqbaal merasa perlu melakukan klarifikasi mengenai video yang sudah membuat netizen geram. Dalam video tersebut ternyata Iqbaal sedang memberikan apresiasi kepada seorang cewek yang ternyata stylist favorit Iqbaal.

Sikap ini Iqbaal tunjukkan, sebab ia ingin memperlihatkan sikapnya yang tegas, namun tetap perhatian. Hal ini, senada dengan Caffino Bold yang merupakan varian terbaru dari Caffino yang terbuat dari kopi dan susu asli. Rasa ini, cocok buat kamu yang pengen STRONG COFFEE, LESS SWEET. Nah, buat kamu yang penasaran banget sama rasa Caffino Bold, langsung aja klik di sini ya!

4. Video tersebut ternyata memuji kehebatan stylist favorit Iqbaal

Iqbaal Ramadhan 'Terciduk' Marahi Seorang Cewek, Cek 5 Fakta Ini Dulu instagram/caffino.id

Dalam klarifikasinya, Iqbaal juga mengatakan bahwa stylist favorit-nya itu pintar, berbakat, extraordinary, talented dan nggak pernah dengerin omongan orang. Iqbaal memuji kehebatan stylist-nya itu dengan nada tegas tanpa ragu. Dalam video itu, Iqbaal juga memberikan saran untuk stylist-nya itu agar bisa lebih push dirinya, lebih pede dan bold.

5. Sisi lain Iqbaal punya sifat tegas dan sangat perhatian

Iqbaal Ramadhan 'Terciduk' Marahi Seorang Cewek, Cek 5 Fakta Ini Dulu Instagram.com/iqbaal.e

Sejak mengawali karir sebagai aktor teater cilik di Drama Musikal Laskar Pelangi, kemudian bergabung dalam boyband CJR, sampai sekarang menjadi sosok multitalenta yang namanya semakin melambung di dunia entertain. Selama ini, Iqbaal dikenal sebagai sosok yang ramah, murah senyum, bersahabat, dan bisa menjadi sosok yang patut dicontoh buat millennial. Ternyata, Iqbaal juga punya sifat yang tegas dan sangat perhatian lho. Keren ya!

Gimana guys, kamu sekarang jadi lebih tahu ya fakta-fakta yang sebenarnya terjadi dari video viral Iqbaal Ramadhan. Jadi, sebelum berkomentar, kamu harus cek dulu ya faktanya!

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya